Informasi

Abah Gomez: Saya Butuh Banyak Gol dengan Sedikit Kebobolan




Pelatih Persib Mario Gomez

Target mempertahankan posisi puncak klasemen sementara di Go-Jek Liga 1 sudah diraih, usai Persib mengalahkan PS Tira dengan skor 3-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 30 Juli 2018. Sampai saat ini, Persib Bandung mencatatkan 9 kemenangan, 5 imbang dan 4 kalah dengan nilai 32.

Sebagi pelatih, Abah Gomez mengaku bangga atas pencapaian tersebut. Ia berharap, tren positif Persib dapat terus berlangsung hingga akhir musim nanti.

“Saya sangat bangga dengan pemain. Kita sedang di puncak dan mungkin bisa mengakhiri di posisi puncak di Liga. Tapi, saya yakin itu tidak akan mudah, karena kita akan selalu berhadapan dengan banyak hal,“ ujarnya, Selasa 31 Juli 2018.

Dilansir dari persib.co.id, Abah Gomez menyoroti rapunhnya lini pertahanan Maung Bandung dalam tiga laga terakhir. Sebagai evaluasi, Abah Gomez akan memperkokoh barisan pertahanan Persib agar tidak banyak kebobolan.

“Kita banyak membuat gol. Tapi, kita juga banyak kebobolan. Kita harus ada kemajuan. Saya butuh banyak gol dengan sedikit kebobolan,” kata pelatih 61 tahun itu.

Dan menjelang laga kandang melawan Sriwijaya FC pada Sabtu, 4 Agustus 2018 nanti, skuad Persib akan menggelar latihan pada Rabu, (1/8/2018) di GBLA.  Tim Maung Bandung sendiri telah tiba di Kota Bandung pada Selasa 31 Juli 2018 malam. Rombongan Persib sempat mengalami penundaan jadwal penerbangan hampir tujuh jam di Bandar Udara Adi Sutjipto Yogyakarta.

------------------------
Info lainnya seputar Persib LIHAT DI SINI.