Informasi

Laga Perdana Putaran II Liga 1, Persib Hadapi PS Tira




PS Tira VS Persib 30 Juli 2018

Memasuki putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018, Persib akan tandang ke kandang PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul, pada Senin 30 Juli 2018. Dilansir dari persib.co.id, menghadapi laga perdana putaran ke-2 ini, Mario Gomez memanggil Puja Abdillah untuk bergabung di Yogyakarta. Hal tersebut dilakukan Gomez menyusul absennya Bojan Malisic dan Hariono yang baru saja terkena sanksi dua pertandingan dari Komdis PSSI.

 Walau penerbangannya sempat tertunda, Puja sudah bergabung dengan para pemain Persib lainnya di Yogyakarta pada Sabtu 28 Juli 2018 malam. Abah Gomez sendiri mengaku baru dapat kabar tentang sanksi tersebut pada Sabtu pagi. Jadi, setelah berdiskusi bersama tim pelatih diputuskan Puja untuk segera datang ke Yogya.

 Persib sendiri sudah kehilangan pemain dengan tipe bertahan yakni Tony Sucipto yang sedang berduka dan Gian Zola. Untuk itu, Gomez merasa Puja sangat dibutuhkan perannya dalam pertandingan lawan PS Tira.

Seperti diketahui, ayahanda Tony meninggal dunia pada Kamis (26/7/2018) pagi di kediamannya di kawasan Kedung Manggu Selatan, Surabaya. Sampai di Yogya, skuad Persib langsung mematangkan persiapan dengan menggelar latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu 28 Juli 2018 sore.

 Gomez beserta jajaran pelatih juga memfokuskan Victor Igbonefo dan kawan-kawan terhadap penguasaan bola serta penyelesaian akhir. Sementara target menang di laga tandang ini akan menjaga posisi Persib yang sementara berada di puncak klasemen.

Pada pertandingan akhir putaran 1 kemarin, Persib unggul 4-3 saat melawan Persebaya Surabaya pada Kamis (26/7/2018). Setelah melawan PS Tira, selanjutnya pada Sabtu, 4 Agustus 2018, Persib akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pukul 18.30 WIB.


share to whatsapp