Rembug Desa Sabilulungan Digelar di Girimekar, Cilengkrang





Acara Rembug Desa Sabilulungan

Acara Rembug Desa Sabilulungan berlangsung di Desa Girimekar, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung pada Jumat, 20 Oktober 2017. Acara ini diawali dengan sambutan Kepala Desa Girimekar. Kades menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung atas berbagai pembangunan yang telah dilaksanakan di Desa Girimekar. Kades juga berharap ada bantuan-bantuan untuk bidang lainnya.

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang M Nase dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat atas dukungan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bandung. Bupati juga menghimbau untuk selalu menjaga lingkungan hidup yang bersih dan selalu menjaga kesehatan anak untuk menciptakan sumber daya manusia yang andal.

Pada kesempatan itu pula, Bupati menginformasikan segala keberhasilan dan penghargaan yang diterima atas keberhasilan di sebagian bidang, dari pusat dan provinsi atas prestasi yang telah dicapai di tahun ini.

Acara rembuh desa juga dihadiri oleh unsur TNI, POLRI, Satpol PP, Camat Cilengkrang, para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Cilengkrang, PKK, Posyandu, para tokoh masyarakat dan warga setempat, Karang Taruna, dan undangan lainnya. acara dimeriahkan pula oleh beberapa seniman sunda, antara lain Yana Kermit dan penampilan Pojok si Cepot dengan dalang Riswa.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS