Ridwan Kamil Hadiri Indonesia Marketeers Festival Bandung Day 2





Indonesia Marketeers Festival di Bandung

Kamis, 20 April 2017, Indonesia Marketeers Festival Bandung Day 2 diadakan di Trans Luxury Hotel Bandung. Dalam event tersebut, Ridwan Kamil memberikan arahan yang membahas seputar pekerjaan yang paling menyenangkan. Menurut Ridwan Kamil, pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar.  Sebagai marketing, tambah Ridwan Kamil, harus mampu memberikan pelayanan yang baik. Jika hal itu ada dalam diri kita maka pekerjaan pun akan terasa mudah.

"Oleh karena itu kita harus terus belajar bagaimana cara kita menikmati pekerjaan sehingga tidak menghasilkan beban pikiran," ujarnya.

Ditambahkan Ridwan, dalam konteks optimisme ini sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Mau sebagai apapun kita di dunia, itu hanya judul dan karena takdir saja, namun ukurannya ga bisa dibandingkan. Yang penting hidup ini membawa manfaat dan membawa perubahan," jelasnya.

Ridwan menjelaskan, dirinya sebagai wajah Kota Bandung yang kreatif dan penuh gagasan berati dirinya pun harus bisa memarketingkan kota Bandung sebaik mungkin.

"Jadi saya sebagai warga sekaligus pemimpin di kota Bandung harus bisa menghasilkan warga yang kreatif dan memberikan gagasan positif bagi lingkungan, tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan kemajuan kota Bandung,"ujar Ridwan.

Dirinya hadir pada acara tersebut untuk menyemangati warga Bandung khususnya para marketing untuk tetap semangat dalam bekerja.

"Nah tetap positif dal bekerja, berikan terus pelayanan yang baik kepada konsumen maupun orang lain,"tuturnya.

Ridwan menilai acara tersebut cukup baik, karena memberikan gagasan dari Human ke Human, yang bertujuan untuk menjaga hubungan terbaik dengan pendekatan pendekatan emosional.

"Mudah mudahan acara ini terus berlanjut setiap tahunnya, sehingga memberikan semangat bagi marketing marketing di Kota Bandung," pungkasnya. Sebelumnya, Rabu, 19 April 2017 Indonesia Marketeers Festival Bandung Day 1 diadakan di RRI Bandung. (Humas Setda Kota Bandung)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS