Widyatama Job Fair Diselenggarakan Tanggal 17 - 18 Mei 2016





Career Center Universitas Widyatama menyelenggarakan acara Job Fair Widyatama 2016 yang bertempat di Kampus Universitas Widyatama, Jln. Cikutra No.204A Bandung, pada Selasa 17 Mei 2016.

Acara seminar ini terbuka untuk umum dan tiket gratis, adapun yang menjadi pokok pembahasan adalah teknik melamar kerja, test TOEFL dan TOEIC. Dimana seluruh peserta yang mengikuti seminar tersebut akan mendapatkan sertifikat.

Kegiatan yang digelar di gedung serbaguna kampus Universitas Widyatama ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bandung, Mia Rumiasari dan dihadiri oleh beberapa perusahaan yang turut mendukung acara tersebut.

Dalam sambutannya Mia mengatakan, bahwa kegiatan ini luar biasa karena akan membuka jaringan kerja dengan perusahaan untuk memberikan peluang kerja kepada mahasiswa yang sudah lulus kuliah.

"Job Fair yang diselenggarakan oleh Universitas Widyatama ini adalah kegiatan yang luar biasa karena secara langsung membuka jaringan kerja dengan perusahaan-perusahaan yang nantinya akan membantu menyalurkan mahasiswa yang sudah lulus dan kegiatan ini juga merupakan salah satu peluang dan kesempatan untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)," tutur Mia

Setelah sambutan selesai dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda Job Fair Widyatama dibuka, dan acara ini akan diselenggarakan selama dua hari pada 17 -18 Mei 2016 dan dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS