HIPMI Gelar Jambore Tingkat ASEAN di Telkom University





Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) menggelar Jambore HIPMI Perguruan Tinggi se-Asean pada tanggal 22-26 Mei 2016. Acara ini akan menghadirkan rangkaian  seminar yang akan diisi oleh beberapa  menteri yang ada di Kabinet Kerja, pengusaha, dan sebagainya.

Rencananya, acara ini akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Senin, 23 Mei 2016. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan seminar yang menghadirkan petinggi yang ada di negeri ini. Selain Seminar, event ini juga akan ada bazar yang akan menghadirkan produk-produk hasil kreasi anak bangsa yang tergabung dalam HIMPI dan mahasiswa-mahasiswa yang berkecimpung di bidang wirausaha.

Beberapa menteri dan pejabat yang akan dihadirkan untuk menjadi pemateri pada acara yang digelar di Telkom University, Bojongsoang, Kabupaten Bandung ini diantaranya Imam Nahrawi  (Menteri Pemuda dan Olah Raga), Puspayoga (Menteri Koperasi dan UKM), dan  Rizal Ramli (Menteri Koordinator Maritim).

Sementara dari kalangan pengusaha yang akan hadir untuk memberikan Success Story dalam dunia wirausaha akan hadir James A. Riyadi (Lippo Group), Erik Tohir (Mahaka Group), Raja Sapta Oktohari, (Ketua Dewan Pembina BPP HIPMI)), Elang Gumilar (Elang Group), dan Ibnu Riyanto (Batik Trusmi Group).

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS