Anterin, Aplikasi Layanan Logistik, Pergudangan, dan Transportasi





“Anterin” bersama mitra menyediakan layanan logistik, pergudangan dan transportasi di Indonesia, yang disajikan dalam aplikasi mobile. PT Anterin Digital Nusantara sebagai perusahaan yang mengembangkan “Anterin”, melihat potensi yang cukup besar pada sektor logistik di Indonesia. Di tahun 2015 sendiri market share logistik menyentuh angka 1500 triliun rupiah. Angka yang cukup menggiurkan jika “Anterin” bisa mendapatkan 1-2% saja dari market share.
     
Biaya Berdasarkan Lelang
Pada umumnya, perusahaan kurir dan logistik saat ini menerapkan biaya berdasarkan pada jarak kota dan ukuran volume barang. Melihat kenyataan tersebut, akan memberatkan konsumen jika ingin mengirimkan barang dengan jumlah besar dan banyak. “Anterin” menjawab permasalahan/kendala tersebut dengan menerapkan biaya berdasarkan auction (lelang) yang ditawarkan oleh mitra/logistic provider  “Anterin”.

Biaya berdasarkan pada ongkos per perjalanan, tergantung dari jenis kendaraan yang dipesan dan kota tujuan pengirim. Konsumen bisa menentukan sendiri mitra/logistic provider  mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Saat ini “Anterin” sudah meluncurkan versi Alpha-nya di Play Store (bisa ditemukan dengan mencari “Anterin” di play store).

Keunggulan Aplikasi Anterin
Keunikan dan kelebihan yang dimiliki dibandingkan dengan aplikasi sejenis/kompetitor antara lain:
1. “Anterin” merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia yang menggabungkan layanan logistik, pergudangan dan transportasi dalam satu aplikasi.
2. “Anterin” menetapkan harga berdasarkan auction atau dengan sistem lelang yang ditawarkan oleh tiap-tiap mitra. Dengan menggunakan system lelang ini, konsumen dapat memilih mitra/logistic provider  dengan harga yang paling murah atau sesuai dengan kebutuhan.
3. “Anterin” menawarkan layanan logistik dengan berbagai macam variasi kendaraan, mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar.
4. Layanan anterin akan tersebar mencakup ke seluruh Indonesia.
5. Layanan anterin mencakup B2B dan B2C.

Dengan adanya aplikasi “Anterin” ini diharapkan akan mempermudah konsumen pribadi maupun korporasi yang sedang mencari layanan logistik, pergudangan dan transportasi. Serta membantu memajukan usaha mitra untuk meningkatkan pendapatan dan pelanggan. (Adv/PR)

Unduh dan pasang aplikasi Anterin di sini
Phone/Whatsapp: +62 812 1919 208
Email: contact@anterin.id
Website: www.anterin.id

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS