Informasi

TMP DPD Jabar Akan Serahkan Penghargaan untuk Insan Berprestasi




Taruna Merah Putih (TMP) DPD Jabar berencana menganugerahkan penghargaan bagi warga KotaBandung yang kreatif dan mengharumkan nama Kota Kembang dengan segudang prestasi, baik di level lokal, nasional,  maupun internasional. Penghargaan ini diberikan  untuk perorangan maupun kelompok

Ketua Pelaksana TMP Youth Fest, Junico B.P. Siahaan yang akrab dipanggil Nico Siahaan, Kamis (14/4/2016), mengatakan,  penghargaan  ini  akan diserahkan pada acara TMP Youth Fest  di  Monumen Perjuangan  Rakyat  Jawa Barat, Jl. Dipati  Ukur,  Kota  Bandung, Minggu (24/4/2016) pukul 06.00-12.00 WIB.

Nico mengungkapkan, dalam acara yang akan dibuka Menteri Pariwisata, Arif Yahya ini, pihaknya akan menyerahkan delapan penghargaan untuk insan berprestasi di Kota Bandung. Pure Saturday akan mendapatkan penghargaan atas prestasinya sebagai penggerak  musik indie, lalu ada 9 Matahari atas jasanya di film indie.

Nico juga menyebutkan nama pemain Persib, Atep yang akan menerima penghargaan  di  kategori  tokoh  olahraga.  Penghargaan  lainnya diberikan untuk start-up thinker game, distro, bidang  kewirausahaan, dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atas gagasannya  mengenai smart city.

Acara ini menampilkan 40 stan dan kegiatan seperti creative run, parade seni dan budaya, serta  pertunjukan  musik. Rencananya, sejumlah  pejabat dan tokoh bakal hadir dalam acara ini,  seperti Wali  Kota Bandung Ridwan Kamil dan Ketua Umum TMP  Maruarar  Sirait.  Nico  menyatakan, acara yang pertama kali digelar di skala  Jabar ini akan  menyuguhkan  banyak aktivitas  menarik,  kreatif,  dan inspiratif.