Rayakan HUT ke-36, Bumi Aki Adakan Undian Total 36 Hadiah






Bogor, Oktober 2023 - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-36, Bumi Aki mengadakan serangkaian program pada bulan Oktober 2023, satu di antaranya adalah program undian Untung Makan di Bumi Aki yang berlaku di semua outlet Bumi Aki.

Untung Makan di Bumi Aki merupakan program yang didasarkan pada tujuan untuk memberikan apresiasi dan membagikan kebahagiaan bagi para pelanggan Bumi Aki yang sedang makan bersama dan berkumpul hangat bersama kerabat, senada dengan tagline Bumi Aki yaitu “Celebrate Happiness”.

Selama program berlangsung, pelanggan menuliskan kesan dan pesan untuk Bumi Aki dan memasukkanya ke dalam kotak, yang kemudian diundi pada akhir Oktober.Undian Makan Untung di Bumi Aki berhadiah total 36 hadiah, dengan hadiah utama yaitu sepeda listrik, Android Tv, blender, dan voucher makan di Bumi Aki.

“Momen ulang tahun kali ini merupakan momen untuk refleksi sejauh mana Bumi Aki menyebarkan kebahagiaan, khususnya untuk para pelanggan. Semua ini agar tagline yang kami buat tidak hanya berakhir sebagai kata-kata saja. Lebih dari itu, Celebrate Happiness bermakna lebih dalam tentang kebahagiaan, dan bagaimana Bumi Aki terasa seperti rumah bagi siapa pun yang mengunjunginya,” jelas Anisha Desiliana Resti, selaku perwakilan Direksi Bumi Aki.

Bumi Aki sendiri sudah berdiri selama 36 tahun dan sudah memiliki 6 cabang di Bogor, Puncak, dan Bandung. Saat ini juga sedang dilakukan proses pembangunan Bumi Aki Signature Sentul yang akan buka di tahun 2023. 



--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS