Ini Pasukan Persib yang Dibawa Menghadapi Persikabo 1973 Senin 27 September 2021





Pelatih Persib, Robert Alberts membawa 21 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021. Kali ini, dua nama baru masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Cikarang.

Keduanya adalah Indra Mustafa dan Zalnando. Mereka sebelumnya tak dibawa. Posisinya mengganti dua pemain lain yang kali ini tak dibawa yaitu I Made Wirawan dan Ardi Idrus.

Selain dua pemain tersebut, selebihnya Robert Alberts membawa pemain yang sama saat berlaga di pekan keempat Liga 1 2021/2022. Geoffrey Castillion dan Ezra Walian masih belum pulih dan kembali tak dibawa oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Berikut 21 nama pemain Persib yang dibawa:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir.

Belakang: Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri, Zalando, Mario Jardel.

Gelandang: Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz.

Penyerang: Wander Luiz, Frets Butuan.

Di laga nanti, pelatih asal Belanda itu bertekad untuk membawa Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan usai meraih hasil imbang di dua pertandingan terakhir.

Sementara berdasarkan catatan pertemuan terakhir, laga keduanya terjadi pada 12 Juni 2021. Pertandingan antara Maung Bandung dan Persikabo ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam laga persahabatan. Saat ini, Febri Hariyadi mampu menjadi pemain Persib yang membobol gawang dari tim asal Bogor tersebut.