Penyedia Internet Terbaik Masa Kini Menjadi Pilihan Tepat





Provider internet terbaik pada masa sekarang ini memang sangat dibutuhkan terlebih lagi banyak kegiatan yang dilakukan dengan menggunakan jaringan internet. Tidak bisa dipungkiri hampir semua sektor kehidupan saat ini telah menggunakan jaringan internet sebagai salah satu alat komunikasi yang mempermudah hubungan antara satu dengan yang lainnya. 

Ada banyak informasi yang bisa diperoleh dari jejaring internet untuk mengembangkan kinerja dan produktivitas. Dengan begitu maka layanan internet yang dibutuhkan adalah yang benar-benar berkualitas dan itu semua bisa didapatkan dengan memilih provider internet terbaik seperti Indihome. Paham akan hal tersebut Indihome menghadirkan layanan internet yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Internet Stabil dan Cepat

Perlu diketahui bahwa Indihome hadirkan kecepatan internet mencapai 300 Mbps yang direkomendasikan untuk dapat digunakan 25 hingga 30 perangkat sekaligus. Apabila menginginkan kecepatan yang lebih kecil dari itu maka Indihome tetap menyediakannya. Beberapa pilihan kecepatan di bawah 300 Mbps yang bisa dipilih adalah 200 Mbps 100 Mbps 50 Mbps 40 Mbps 30 Mbps 20 Mbps dan 10 Mbps.

Jaringan yang digunakan oleh Indihome yaitu fiber optik telah tersebar hingga ke pelosok nusantara dan atasan tahan terhadap cuaca sehingga jaringan yang dihasilkan juga diproyeksikan tidak bermasalah ketika cuaca sedang buruk. Dengan begitu maka aktivitas berjejaring internet di segala kondisi bisa lebih praktis dan juga nyaman.

Tersedia Layanan Khusus Internet 

Apabila yang menginginkan layanan khusus internet maka Indihome menyediakan layanan tersebut. Untuk wifi murah Indihome juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk layanan internet saja dari Indihome ini di sebut dengan 1P dimana terdapat beberapa pilihan kecepatan mulai dari 20 Mbps 50 Mbps hingga 100 Mbps. 

Harga ditawarkan untuk 20 Mbps yaitu Rp.330.000 per bulan untuk 50 Mbps Rp.560.000 perbulan dan untuk 100 Mbps Rp.920.000 per bulan. Agar dapat berlangganan layanan ini, maka pengguna bisa langsung menuju Plasa Telkom terdekat. 

Tunggu apalagi? sudah saatnya untuk merasakan berbagai manfaat dan keuntungan dari IndiHome. Yuk segera bergabung bersama Indihome sekarang juga. Hubungi kami untuk informasi lebih lengkap.


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS