TV LED Sharp Aquos IIOTO, Layar dan Fitur Mumpuni dengan Harga Bersahabat





Fitur dan harga TV LED SHARP AQUOS IIOTO

Melanjutkan kesuksesan IIOTO Series beberapa waktu lalu, PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan TV LED SHARP AQUOS IIOTO Series terbaru dengan dua ukuran 32” dan 24” untuk memberikan solusi dari kebutuhan tersebut.

Fitur TV LED SHARP AQUOS IIOTO
Dengan fitur layar HD Ready, konsumen dapat menikmati detail  gambar yang tajam namun tidak  membuat mata cepat lelah berkat dukungan fitur X2 Master Engine. SHARP IIOTO Series ukuran 32” memiliki variasi spesifikasi Digital TV (2T-C32BD1i-TG) dan Analog TV dengan 2 pilihan warna Hitam dan Putih (2T-C32BB1i-TB dan 2T-C32BB2i-TW).

Semua model IIOTO 32” ini memiliki Tower Speakers dengan sound output 20W yang memberikan sensasi suara menggelegar sekelas Home Theater, dibalut material metal mesh pada bagian depan speakers, menambah tampilan AQUOS IIOTO Series ukuran 32 inch ini terlihat maskulin. Mengikuti kemajuan dan kebutuhan pasar, satu set LED TV dan Tower Speakers ini pun dapat menempel pada dinding karena sangat kompatibel dengan kondisi wall mount.

Sama-sama dibekali X2 Master Engine untuk tampilan gambar kualitas HD Ready yang menghasilkan detail gambar tajam dan warna yang cerah, AQUOS IIOTO Series juga tersedia dalam ukuran 24 inch, memiliki tampilan yang stylish dan berbeda dari bentuk TV pada umumnya.

TV AQUOS IIOTO Series 24” dilengkapi speakers dengan sound output 10W membuat TV ini pun dapat mengeluarkan suara yang mengagumkan. Selain itu AQUOS IIOTO 24” ini (2T-C24CB3i-BK dan 2T-C24CB3i-BK) memiliki fitur USB Movie dan  slot USB yang berada di depan dapat dimanfaatkan untuk melakukan pengisian daya handphone atau gadget lainnya.

Harga TV LED SHARP AQUOS IIOTO
Tidak hanya memberikan kualitas gambar terbaik, tapi juga dengan kualitas suara menggelegar layaknya suara premium Home Theater tapi tetap dengan harga yang ekonomis. TV dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2.499.000 untuk tipe 32 inch dan Rp1.599.000 untuk ukuran 24 inch dan sudah hadir di pasar Indonesia pada pertengahan Maret 2020.