Berbuka dengan yang Manis dan Sehat: Brownies Kurma Turki dan Madu Asli Kalimantan





brownies kurma bandung

Salam manis dari yang termanis untuk momi, popi, adik dan kaka dan keluarga yang harmonis dan bersahaja. Sebelumnya kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1441 hijriah. Bulan suci Ramadhan kali ini mungkin berbeda, karena sedang berada pada masa pandemik corona. Leadaan dimana yang jauh tidak bisa dekat yang dekat tersekat jarak dan situasi tapi yang perlu diingat walaupun jauh dimata tapi dekat dihati.

Mari kita bersama-sama untuk bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa ini. Walaupun hanya dirumah saja kita tetap menjaga kesehatan rohani dan jasmani. Jaga hati, pikiran, mata, telinga, dan lisan kita dan jangan lupa bahagia dan tersenyum manis.

Nah maka untuk menjaga senyum kita tetap manis alangkah indahnya berbuka puasa di awali dengan yang manis-manis yaitu Brownies Kurma Turki manis dari yang termanis, yang memiliki berbagai macam toping dengan campuran coklat yang melekat dengan kurma asli sehingga ketika dicicipi terasa nikmatnya berbuka di bulan suci.

Dari bebrapa deskripsi di atas mungkin momi, popi, adik dan kaka yang membaca pernyataan ini sudah mulai punya niat untuk order dong pastinya. Soal rasa tidak usah ditanya Brownies kurma turkey manis dari yang termanis ini telah memiliki label kepastian dari seluruh janji-janji manis. Tidak ada janji palsu melainkan janji manis yang dibuktikan setelah mencicipi Brownies kurma Turkey manis dari yang termanis.

Setelah berbuka dengan yang manis-manis untuk menyambut waktu selanjutnya ialah waktu sahur. Alangkah baiknya makan sahur dengan secukupnya dan sehat untuk melanjutkan puasa selanjutnya. Untuk melanjutkan ibadah puasa tentunya sebagai proses menjaga iman kita harus menjalankan ibadah sebaik-baiknya.

Selain iman kita juga harus menjaga imun karena di masa pandemik corona ini imunitas kita hrus tetep meningkat serta terjaga agar dijsuhkan dari wabah corona. Bagaimana sih cara menjaga imunitas kita, nah jangan panik jangan sungkan yukk kita mengonsumsi madu asli sehat dari kalimantan terjamin keasliannya dibanding janji –janji palsu para mantan.

Yukk  Popi, momi, adik dan kaka di order Brownies Kurma Turki asli Lembang dan Madu asli dari Kalimantan. Tunggu apa lagi yukk kepoin di instagram @brownies_kurma. Tetap dirumah jaga hati, jaga kesehatan, jangan lupa bahagia dan tersenyum manis.

Buat pemesanan online, hubungi kontak di bawah ini:
- Instagram: @brownies_kurma
- Kontak (WA):  0821-2080-9109