Jadwal Pembelian dan Harga Tiket Pertandingan Persib VS PSS Sleman





persib vs pss sleman 15 maret 2020

Laga pekan ketiga, Minggu, 15 Maret 2020, Persib akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Rencananya, kick off laga tersebut akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Main di kandang dengan posisi sementara sebagai pemuncak klasemen tentunya jadi energi lebih bagi pasukan Maung Bandung.

Pertandingan dengan pemain yang sedang on fire tentunya juga jadi antusiasme tersendiri bagi para bobotoh. Nah, bagi bobotoh yang ingin mendukung tim secara langsung, pembelian tiket pertandingan sudah dibuka sejak Rabu, 11 Maret 2020.

Buat bobotoh yang mau beli tiket Persib VS PSS Sleman,  pastikan telah mendaftarkan diri sebagai membersib di Persibapp sebelum membeli.  Setiap satu akun membersib hanya bisa membeli satu tiket. Perlu diingat, jangan pernah membeli tiket selain dari PErsibapp atau ‪di situs persib.co.id‬.

Persib tidak bertanggung jawab apabila tiket tidak dapat di-scan pada saat akan memasuki pintu stadion. Sebab tiket yang digandakan atau diperbanyak sudah pasti tidak bisa mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.

Jika terdapat kendala saat pembelian, silahkan menghubungi customer service (cs) membersib dengan menghubungi ‪0856-9019-444‬ (Whatsapp) atau info@persib.co.id (Email).

Berikut daftar harga tiket PERSIB kontra PSS Sleman:

VIP Barat Utama: Rp 150.000
VIP Barat 1: Rp 100.000
VIP Barat 2: Rp 100.000
Timur: Rp 60.000
Utara / Selatan: Rp 50.000.

Bagi yang ingin mendapatkan tiket gratis, Radio 96.4 Bobotoh FM menggelar program "Tebar Tiket Story". Dalam program ini, pendengar setia radionya Persib ini bisa mendapatkan tiket dengan menjawab tantangan yang akan disampaikan dalam program Sulanjana Pagi, Teras Sulanjana dan Rumah Bunda.

Program "Tebar Tiket Story" dirancang setiap laga kandang Pangeran Biru. 96.4 FM akan membagikan tiket pada empat hari sebelumnya secara berturt-turut, terkecuali hari Rabu.  Khusus pekan ke-3 Liga 1 2020, program ini akan berlangsung pada hari, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu besok. Akan ada pertanyaan dan tantangan buat Bobotoh. Pantau terus 964 FM, atau twitternya @radio964fm dan juga IG @radio964fm.

Berikut cara mengikuti program Tebar Tiket Story
1. Follow ig @radio964fm
2. Simak pertanyaan yang bakal kita umumin di program Sulanjana Pagi, Teras Sulanjana dan RumahBunda.
3. Jawab via IG story kamu dan mention @radio964fm , jangan lupa tag 2 temen kamu.
4. Cantumin #TebarTiketStory di jawaban kamu.