OptiPlex 7070 Ultra PC Ringkas Modular Paling Kekinian





OptiPlex 7070 Ultra

Dell Technologies di Indonesia memperkenalkan produk PC komersial terbaru, OptiPlex 7070 Ultra, sebuah desktop inovatif berukuran kecil dan teknologi tangguh yang disimpan secara vertikal di dalam penyangga monitor yang berukuran tipis dan ringan.

Sebagai PC dengan desain ringkas yang paling fleksibel di industri, OptiPlex 7070 Ultra menghadirkan desain yang indah, hemat ruang, dan tidak berantakan; serta modular, sehingga pelanggan bisa mengkonfigurasi dan memperbaharui PC sesuai kebutuhan, sepanjang usia produk tersebut. Artinya, monitor4 dan PC dari desktop ringkas ini dapat diperbaharui dan diperbaiki secara terpisah.

“Para pemimpin TI harus selalu mencari cara untuk memangkas biaya, tanpa mengurangi fleksibilitas dan kebebasan pekerja untuk bekerja dengan cara paling produktif bagi mereka. Sejalan dengan semakin banyaknya organisasi yang mengadopsi konsep kantor terbuka, mereka mencari teknologi yang mampu memaksimalkan ruang meja kerja, produktivitas pekerja, dan investasi TI,” kata Richard Jeremiah, General Manager, Indonesia, Dell Technologies. “Tiga puluh lima tahun yang lalu, Dell mengubah cara PC dibuat dan digunakan di seluruh dunia. Kini, dengan OptiPlex 7070 Ultra, kami kembali mengubah kategori PC ini dengan inovasi solusi desktop yang tersembunyi di depan mata.”

“OptiPlex 7070 Ultra baru ini memenuhi kebutuhan pekerja modern dari sebuah desktop, yaitu desain dengan ringkas dan fleksibel, tapi para penggunanya bisa memperbaharui teknologi yang mereka butuhkan secara independen,” kata Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia, Dell Technologies, “kombinasi yang fleksibel antara form factor PC AIO dan Micro ini memungkinkan para pemimpin bisnis membantu karyawan mereka meraih tingkat produktivitas optimum, sekaligus memiliki lingkungan kerja yang rapi yang mereka inginkan.”

Riset yang dilakukan Dell menunjukkan bahwa perusahaan ingin memiliki kemampuan untuk memperbaharui berbagai sistem yang mereka miliki. Mereka juga suka unsur estetika dari sistem All-in-One ini. Karena biasanya pelanggan lebih sering memperbaharui komputer daripada monitor mereka, kemampuan untuk memperbaharui PC Ultra ini secara independen memungkinkan mereka untuk menikmati fitur-fitur terbaik dari sebuah desktop tradisional dan All-in-One yang semuanya terdapat dalam satu platform baru dan inovatif.

Desain yang Fleksibel, Bisa Diperbaharui, dan Inovatif 
OptiPlex 7070 Ultra menghadirkan berbagai elemen yang dapat dikonfigurasi untuk fleksibilitas dan kinerja optimal. Berikut adalah fitur-fitur unggulan dari OptiPlex 7070 Ultra:

- Pembaharuan PC dan monitor5 dapat dilakukan secara terpisah atau independen, sehingga pelanggan dapat mengganti, memperbaharui atau memperbaiki komponen apa pun, kapan pun
- Unit PC yang dapat disimpan di dalam penyangga monitor, berikut berbagai pilihan fitur keamanan fisik yang dirancang khusus untuk melindungi dari kerusakan
- Berbagai konfigurasi fleksibel yang ideal bagi berbagai tipe pengguna dan ruang kerja terbuka
- Bisa dikonfigurasi sesuai penggunaan atau gaya bekerja dengan produk-produk yang kompatibel, seperti penyangga monitor yang ketinggiannya dapat disesuaikan, penyangga permanen (fixed), dudukan monitor VESA, Dell Single Monitor Arm | MSA20 bagi yang menginginkan kemudahan penyesuaian akses PC yang cepat dan Dell Dual Monitor Arm | MDA20 bagi yang menginginkan konfigurasi akses meja kerja yang cepat.
- Memiliki kinerja dan skalabilitas sesuai kebutuhan, tersedia hingga prosesor Intel® Core™ vPro™ i7, RAM hingga 64GB6, SSD NVMe 1TB7dan HDD 2TB.

Selain itu, studi terbaru dari Dell menunjukkan bahwa penggunaan dua monitor dapat meningkatkan produktivitas karyawan hingga 21%8. OptiPlex 7070 Ultra ini dapat mendukung hingga tiga monitor9 – dari 19 hingga 27 inci – untuk peningkatan produktivitas. Daya, data, video, dan audio ditransmisikan melalui sebuah kabel tunggal ketika sistem ini dihubungkan dengan monitor Dell USB-C.

OptiPlex Dioptimalkan dengan Dell Technologies Unified Workspace
Awal tahun 2019 ini, Dell Technologies mengumumkan Unified Workspace, sebuah pendekatan visioner pada komputasi end-user yang didesain untuk menghadirkan pengalaman bebas masalah dan langsung-siap-digunakan, sekaligus memberdayakan bagian TI dengan solusi-solusi manajemen yang terotomatisasi, terbuka dan cerdas.

Portofolio OptiPlex terbaru ini dioptimalkan dengan Dell Technologies Unified Workspace sehingga bagian TI bisa dengan mudah mengimplementasikan, mengamankan, mengelola, dan mendukung semua perangkat tersebut, dan para pengguna dapat langsung bekerja sejak hari pertama menerima PC mereka. Dell OptiPlex 7070 Ultra sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp 9.900.000.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS