Di Piala Kapolresta Bogor Kota, 8 Atlet Riksa Diri Orpesi Raih Medali





Riksa Diri Orpesi

Di kejuaraan pencak silat piala Kapolresta Bogor semua atlet Riksa Diri Orpesi rain medali. Dari delapan atlet yang dibawa ke Bogor, atlet Riksa Diri Orpesi semua dapat mendali dengan raihan 5 emas yaitu atas nama: Ramanda, Rangga, Salma, Fransiska, dan Syif. Sementara 1 medali perak diraih atas nama Aditya dan 2 perunggu atas nama Wahyu dan Rizki..

Geri, Pelatih Riksa Diri Orpesi Geri merasa saat ditemui di tempat berlatihnya di area The Cipaku Garden Hotel, mengungkapkan sangat bangga dengan prestasi yang diraih anak asuhnya di piala Kapolresta Bogor kota 17-18 Desember 2019/

"Sebagai pelatih adalah sebuah kebanggaan, karena para atlet bisa bertanding sesuai dengan harapan dan berhasil melalui teknik yang dilatih." tutur Geri
Geri juga menambahkan harapannya agar para atlit bisa melanjutkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu menjadi atlet daerah, nasional, bahkan berprestasi di tingkat internasional sebagai juara-juara yang membanggakan.

Sementara itu para atlet merasa bangga dan berterima kasih kepada pelatih dan orang tua yang banyak dukungan untk kejuaran ini seperti.

"Setelah bertanding dalam kejuaraan di Bogor, saya meraih medali emas karena berkat pelatih, kekompakan tim, dukungan keluarga dan rekan rekan. Terima kasih ilmu Riksa Diri Orpesi, saya bangga dengan perguruan ini," tutur Salma, atlet Riksa Diri Orpesi yang juga tercatat sebagai salah satu siswi SMA swasta di Kota Bandung ini.