SMAN 1 Batujajar Raih 11 Medali di Kejuaraan Taekwondo Se-Jawa Barat

share to whatsapp




Juara Taekwondo SMAN 1 Batujajar
11 dari 14 atlet SMAN 1 Batujajar yang dibina oleh Ilham Sandi Permana,S.Pd. selaku pelatih ekskul Taekwondo berhasil meraih gelar juara dengan mengumpulkan 3 medali emas, 6 medali perak dan 2 medali perunggu dalam pertandingan Taekwondo se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Dankorpaskhas pada 16 - 17 November 2019 di GOR Bola Voli Sabilulungan Si Jalak Harupat.

Pertandingan Taekwondo ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 oktober 2019 yang lalu. Kejuaraan ini dibuka langsung oleh Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han), dan dihadiri oleh Pangdam III Siliwangi, Kasgartap II Bandung, Ketua Pengprov T.I. Jawa Barat, pejabat TNI Bakorda Bandung serta Pemda Kabupaten Bandung.

Sebanyak  999 peserta ambil bagian di kejuaraan ini terdiri dari TNI/Polri, pelajar dan mahasiswa serta masyarkat umum, berasal dari berbagai klub daerah maupun di luar Jawa Barat memperebutkan berbagai kategori dan kelas dari Anak-anak hingga dewasa.

Berikut nama-nama siswa peraih juara dari SMAN 1 Batujajar:

Juara 1 peraih medali emas:
- Yudha pratama (XI IPS 1)
- Marwah hanifa (X IPS 5)
- M Faisal Dafa (X IPA 1)

Juara 2 peraih medali perak:
- Helvi Devi (XII IPA 4)
- Siti Aminah (XI IPS 5)
- Rachel Firqin (XI IPA 3)
- Aldika Mahmud (XI IPA 2)
- Anggi R (X IPS 1)
- Dzakwan (X IPA 6)

Juara 3 peraih medali perunggu:
- Faizal Abdul (XI IPA 2)
- Teguh Zaelani (X IPS 5)

Prestasi di bidang olahraga bukan kali ini saja diraih oleh SMAN 1 Batujajar, tapi sebelumnya pun sudah banyak mengukir prestasi yang diberikan oleh siswa siswi terbaik SMAN 1 Batujajar.
Dengan adanya prestasi ini diharapkan dapat menjadi pemacu motivasi bagi siswa siswi yang lain untuk berprestasi di berbagai bidang lainnya.