Genya Gugur di Babak Live Round 3, Coach Titi Pun Menangis

share to whatsapp




The Voice Indonesia 2019 GTV Round 3

Malam ini 8 peserta yang lolos dari babak sebelumnya melanjutkan perjuangan mereka di babak Live Round 3. Mereka yang terdiri dari 2 orang dari masing-masing tim ini menunjukan kemampuan vokalnya yang berbeda. 1 peserta harus gugur untuk medapatkan 7 peserta dan sang coach tidak dapat lagi menyelamatkan pesertanya.

#TimArmand mempersembahkan Gus Agung untuk menjadi pembuka babak Live Round 3 ini. Penampilannya yang menawan mampu membuat lagu 'Anak Jalanan' terasa asik didengar. "Kalau anak jalanannya seperti kamu emak-emak pasti suka ni!" goda coach Titi kepada peserta asal Denpasar ini.

Selain Gus Agung, Ely yang juga menjadi perwakilan #TimArmand dibabak ini kembali menampilkan suara khasnya namun kali ini ia tampil lebih soft lewat lagu 'Iris' sebagai penutup babak ini.

Malam ini menjadi babak yang menyedihkan bagi coach Titi, karena salah satu peserta dari Timnya dinyatakan gugur dan menghentikan mimpinya dibabak ini. Dia adalah Genya, peserta asal Bandung ini tampil membawakan lagu berjudul 'Dealova' dengan sangat baik namun ternyata hal itu tak membuat hasil voting untuk dirinya bagus. "Sayq jujur gak menyangka Genya harus pulang. Tapi saya bangga dia tampil sangat bagus." Ujar sang coach sambil menahan tangis.

Namun dari #TimTiti  sang masih bisa mengharapkan Vionita, lewat penampilannya yang memukau dara cantik ini mampu berada di posisi aman dengan perolehan voting yang cukup tinggi.

Sedangkan dari #TimIsyana, Kaleb peserta muda asal Jakarta ini mampu mencuri perhatian penonton dengan genre lagu berbeda. "Lagu ini tuh kamu banget. Nanti kalau buat lagu yang kayak gini nih kamu banget." Puji coach.Vidi Nino. Kalep pun bersama Nikita melaju ke tahap 7 besar.

Duo sakti Aca dan Kia dari #TimVidiNino pun tak ketinggala. Menampikan performa terbaik mereka. Tampil kompak di atas panggung 'I beliece I Can Fly' yang mereka bawakan pun sukses mendapat riuh tepuk tangan dari penonton dan juga coaches. Coach Titi pun sempat menanyakan mengapa mereka harus di jadika duo, "Masing-masing dari mereka ini punya power loh!". Tambah coach Titi. Coach Vidi Nino pun berbangga hati karena Tesa yang berasal dari Tarutung pun ikut lolos. Itu bearti 2 peserta dari #TimVidiNio masuk dalam pertarungan 7 besar minggu depan.

Jangan lewatkan babak Live Round selanjutnya di The Voice Indonesia, tayang setiap Kamis pukul 20.00 Wib. Hanya di GTV.

;