Jakarta Fashion Week Digelar di Senayan City 19 – 25 Oktober 2019

share to whatsapp




Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta Fashion Week (FJW) hadir kembali sebuah perhelatan mode terbesar yang paling dinanti. Event yang telah berlangsung sejak tahun 2008 ini merupakan platform universal bagi para pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya dan tren masa kini.

Selain itu, setiap tahunnya Jakarta Fashion Week mengajak seluruh insan kreatif Indonesia untuk ikut meramaikan panggung mode luar negeri. JFW siap digelar pada 19 – 25 Oktober mendatang di Senayan City, tepatnya di The Hall, lantai 8 Senayan City.

Mitra internasional yang jadi pendukung JFW 2020 adalah British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week, mitra terbaru yang akan mempersembahkan Seif Dean Loufat dari Tunisia.

Gelaran JFW tahun ini, bakal ada 76 show dari 240 label dan desainer, baik dalam maupun mancanegara.  Di samping itu,bakal hadir tampilan 2.800 koleksi terbaru rancangan dari Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, Novita Yunus, Friederich Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Monday to Sunday, Day And Night, dan Jenahara, Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Rama Dauhan, dan Diniira.

Akan hadir pula 100 label fesyen, aksesori, lifestyle, serta tenant makanan. Tahun ini JFW 2020 bekerja sama dengan Moonlay Technologies untuk membuat terobosan terbaru, yakni aplikasi JFW 2020. Penyelenggara maupun pengunjung bisa mengaksesnya dengan sangat mudah di Play Store maupun App Store guna mendapatkan informasi terbaru JFW 2020. Aplikasi ini juga mengurus tiket, informasi acara, hingga jadwal show.


share to whatsapp