Inilah Pimpinan Baru DPRD Kabupaten Tasikmalaya 2019 - 2024





Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya 2019-2024

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya dengan acara Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Tasikmalaya Masa Jabatan 2019-2024 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Tasikmalaya, Selasa (08/10).

Penetapan ini sesuai dengan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 170/kep.818-pemksm/2019 tanggal 4 Oktober 2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kab. Tasikmalaya masa jabatan 2019-2024. Berikut ini pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019 - 2024:
Ketua DPRD: Asep Sopari Al Ayubi, SP dari fraksi Gerindra
Wakil Ketua:
- H. Ami Fahmi, ST dari fraksi PKB
- Drs. Erry Purwanto, M.Si dari  fraksi Golkar,
- H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd, M.Pd dari fraksi PPP.

"Saya berharap dan yakin, momentum ini insya Allah akan memacu dan memotivasi saudara untuk memahami dan menjalankan tanggung jawab sebagai bagian dari unsur penyelenggara pemerintahan daerah serta menjalankan amanah sebagai wakil rakyat yang mampu menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat secara optimal sesuai dengan kewenangan DPRD, sehingga mampu menjalin sinergitas, keharmonisan, dan komunikasi serta kinerja yang baik antara para unsur penyelenggara pemerintahan," tegas Bupati Ade dalam sambutannya.

Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya definitif Asep Sopari Al Ayubi, SP mengatakan jajaran Pimpinan DPRD yang baru akan berusaha optimal dalam memfasilitasi aspirasi masyarkat.

"Semoga kami selaku pimpinan dewan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi yang ditetapkan dengan baik. DPRD Kab. Tasikmalaya bersama-sama dengan Pemda Kab. Tasikmalaya diharapkan lebih mampu memfasilitasi kepentingan masyarakat. Mengupayakan kesejahteraan masyarakat Kab. Tasikmalaya melalui fungsi legislasi," kata Asep dalam sambutannya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Kab. Tasikmalaya, SKPD Kab. Tasikmalaya, Pimpinan Partai Politik di Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya. (Diskominfo Kab. Tasikmalaya)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS