Hima Adminsitrasi Niaga Politeknik Negeri Bandung Gelar Anbition 2019

share to whatsapp




Anbition 2019 Polban Bandung

Saat ini sedang berlangsung Revolusi Industri 4.0, yaitu sebuah revolusi industri di abad 21 di mana terjadi perubahan besar–besaran di berbagai bidang lewat perpaduan teknologi.

Revolusi ini ditandai dengan adanya pemanfaatan tekonologi–teknologi baru dalam berbagai bidang. Seiring dengan terjadinya evolusi dan revolusi pada dunia industri di seluruh dunia, pemasaran pun mengalami perubahan–perubahan sebagai akibat maupun adaptasi dari perkembangan pada dunia industri tersebut. Perubahan yang terjadi di dunia pemasaran sebagai akibat maupun adaptasi dari Revolusi Industri 4.0 adalah pemasaran digital menjadi strategi utama pemasaran dan potensi pertumbuhan penjualan yang besar.

Bermaksud untuk mengatasi hal tersebut, Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga mengadakan kegiatan Anbition yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa dan juga masyarakat agar mampu bersaing dengan global dalam dunia bisnis maupun marketing di era digital ini.

Rangkaian Kegiatan
Anbition merupakan sebuah acara seminar dimana dengan diadakannya acara ini diharapkan semua partisipan yaitu mahasiswa administrasi niaga dan masyarakat bisa lebih meningkatkan wawasannya mengenai bisnis maupun marketing di era digital ini. Anbition diadakan dengan 3 pemateri yaitu Wili Yatno (SME Sales Channel Associate Blibli.com), Moch. Ryan Taufiq (Assistant Manager Pegadaian), dan Hasbi Asyadiq (Founder and CEO Assemblr).

Tanggal, Lokasi, dan Kontak Panitia
Anbition akan diselenggarakan pada tanggal 3 November 2019 bertempat di Pendopo Tonny Soewandito Politeknik Negeri Bandung Jalan Kampus Polban, Ciwaruga, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Contact person: 0853-208-08085 (Icca)/ 0858-6121-3113 (Mudya)

;