Kemah Literasi Jawa Barat Bakal Digelar di Buper Kiarapayung 15-17 November 2019





Kemah Literasi Jabar 2019

Meski bertajuk Kemah Literasi (FTBM) Jawa Barat, acara ini terbuka untuk teman-teman pengelola Taman Bacaan Masyarakat/Komunitas Literasi dan sejenisnya dari luar Provinsi Jawa Barat. Tujuan utama kegiatan ini adalah sebagai media silaturahmi, juga sebagai ruang saling menukar ide dan pengalaman ihwal gerakan literasi dari sesama pegiat.

Selain itu, kegiatan ini diniatkan sebagai media untuk memberi asupan pengetahuan baru bagi para pegiat TBM/pegiat iterasi, oleh sebab itu diskusi dan workshop serta pameran karya literasi sengaja dihadirkan. Hal lain yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah tumbuhnya gerakan-gerakan baru, oleh sebab itu bagi teman-teman yang belum memiliki atau belum menjadi bagian dari TBM/Komunitas Literasi, namun memilki keinginan untuk mengenal lebih jauh bahkan terlibat dalam gerakan baik menjadi relawan atau langsung mendirikan TBM/Komunitas Literasi, kegiatan ini bisa menjadi media alternatif sebagai ruang belajar.

Lalu syarat apa saja yang harus dilengkapi oleh calon peserta biar bisa bergabung dalam kegiatan ini? Berikut ini jawabannya:
1. Mengisi formulir pendaftaran
http://bit.ly/kemahliterasijabar
2. Membayar uang pendaftaran 150.000/orang.
3. Mengumpulkan beras 3 gelas/orang.
4. Mengumpulkan makanan (cemilan) khas sesuai asal daerah masing-masing.
5. Membawa perlengkapan pribadi.
6. Membawa perlengkapan kemping, tenda dan teman-temannya.

Fasilitas:
1. Makan selama lima kali
2. Stiker
3. Sertifikat/piagam

Narahubung:
- 0812-8286-7581 (Umi Aam)
- 0895-37777-4500 (Ipul)
- 0852-23540-4414 (Apep)

----
Info selengkapnya lihat di Facebook: /FTBM Jabar

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS