Prodi Administrasi Bisnis Politeknik LP3I Bandung Gelar Festival Seni Tradisonal

share to whatsapp




Festival seni tradisional LP3I Bandung

Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik LP3I Bandung akan mengadakan event “Festival Seni Tradisonal”, sebuah acara yang bertemakan budaya Tradisional. Acara ini akan di adakan selama satu hari di Kampus Politeknik LP3I Bandung. Acara ini bermaksud untuk mengajak para generasi muda  untuk ikut berpartisipasi melestarikan budaya Tradisional yang semakin hari semakin memudar dikarenakan banyaknya budaya barat yang masuk kedalam  kehidupan sekarang.

Kami Mahasiswa/i Politeknik LP3I Bandung hadir sebagai pemicu kesadaran masyarakat khususnya para generasi muda untuk bisa ikut melestarikan budaya Tradisional kita. Dengan mengusung tema “Festival dan Lomba Seni Tradisional” kami akan menjadi wadah eksplorasi budaya Tradisional. Terdapat 5 jenis perlombaan yang akan kami gelar yaitu Vokal  Grup/Solo, Drama Tradisional, Kabaret Tradisional, Musik tradisional, dan Tari tradisional.

Kegiatan yang akan kami gelar ini akan diikuti oleh siswa SMA/SMK/MA se – Jawa Barat. Pelaksanaan kegiatan ini dipersembahkan oleh Mahasiswa/i program studi Administrasi Bisnis Politeknik LP3I Bandung. Adapun waktu dan tempat kegiatan acar ini yaitu hari Kamis, 27 Juni 2019, Pukul 08.00-selesai bertempat di Politeknik LP3I Bandung Jalan Pahlawan No.59 Bandung, Kel. Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Pendaftaran Festival dan Lomba Seni Tradisional ini dibuka pada tanggal 26 April 2019-20 Juni 2019. Contact person panitia: Kirana: (0878-2700-6063) Isma: (0838-1748-8080)

Dengan diadakannya Festival dan Lomba Seni Tradisional ini, diharapkan wawasan masyarakat dan para generasi muda akan luasnya pengertian dari budaya dapat berkembang. Wawasan tersebut akan memupuk kesadaran masyarakat dan para generasi muda terhadap pentingnya melestarikan budaya Indonesia sendiri yang sudah mulai memudar.


share to whatsapp