MOPI Gelar Ngabuburit dan Bagi-bagi Susu untuk Buka Puasa di Kabupaten Bandung





Mopi di Soreang

Di bulan Ramadan 2019 ini MOPI (Mobil Pintar) PAUD Institute-Askrindo dan ECO Bambu gelar ngabuburit dengan anak di daerah Paken, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (15/05/2019). Dalam kegiatan ini, para fasilitator MOPI memberikan edukasi agar anak mau membaca dan bermain permainan tradisional. Selain itu, di Ramadan kali ini MOPI mendapat dukungan dari susu Ultra untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini akan terus dilakukan MOPI selama bulan Ramadan di Bandung juga ke daerah-daerah di Jawa Barat. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengelola Mobil Pintar PAUD Institute-Askrindo - Eco Bambu. Kamaluddin

"Kegiatan ngabuburit bareng MOPI ini kita akan laksanakan di daerah daerah di Jawa Barat. Alhamdulillah, hari ini kita berkesempatan untuk mengisi dan berbagi kebahagiaan di Kabupaten Bandung," ungkap pria alumni prodi Pendidikan Masyarakat UPI ini.

Kamal juga menambahkan, dalam kegiatan di Soreang , masyarakat mendukung dan sangat respons bahkan banyak dari ibu-ibu yang ikut hadir dalam acara ngabuburit, menginginkan MOPI datang ke tempatnya tidak hanya sekali.

Saat ditanya oleh tim seputarbandungraya.com caranya agar masyarakat bisa tempatnya dikunjungi, Kamal menjelaskan,  untuk bisa dikunjungi bisa menghubungi tim MOPI melalui WA di 0813 2134 3876 / 0857 2185 8458 dan nanti akan jadwalkan.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS