Main Mobile Legends, PES 2019, dan PUBG Lebih Mantap dengan Samsung Galaxy M20





Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M20

Samsung belum lama ini meluncurkan smartphone Samsung Galaxy M20. HP ini sangat cocok untuk game dan paling banyak dicari saat ini. Fitur Galaxy M20 juga sudah sangat mendukung. Nah kalo kamu saat ini mencari smartphone gaming, ini sangatlah cocok karena Galaxy M20 merupakan hp baterai berkapasitas besar, layar Samsung M20 yang terang dan jelas membuat bermain game lebih menyenangkan.

Nah kira-kira permainan apa sih yang cocok untuk bermain dengan ponsel ini? Sebut saja beberapa game seperti PUBG, Ashpalt, Mobile Legend, PES 2019 dan lainnya.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan performa gaming dari hape ini yuk simak hasil berikut ini.

1. Mobile Legends
Untuk game Mobile Legends, untuk Samsung Galaxy M20, permainan ini sudah sangat mendukung . Settingan high pun juga bisa dijalankan dengan baik pada game ini. Saat bermain game ini tidak dirasakan sama sekali lag, bahkan dengan settingan paling tinggi.

Jika ingin stabil saat bermain, settingan lainnya pun dibutuhkan. Cara setting di Mobile Legends agar bisa mengaktifkan speed mode ini mudah saja. Lihat caranya di bawah ini.

Pertama login ke game ML, lalu pilih icon gear (setting) di bagian kanan atas. Pada bagian Basics, silahkan gulir ke bawah sampai ke bagian Network Settings, kamu akan menemukan pengaturan speed mode seperti gambar di bawah ini. Hanya jika settingan ini diaktifkan kamu harus siap kehilangan kuota banyak, karena penggunaan data akan jadi 2 kali lipat lebih boros.

2. Pro Evolution Soccer (PES)
Nah buat kamu yang hobi banget sama bola, Galaxy M20 juga memiliki kejutan saat bermain game PES 2019, game sepakbola ini memang paling banyak penggemarnya dan biasanya sulit dimainkan di smartphone gaming dengan RAM standar.

Namun, saat game ini dijalankan pada Samsung Galaxy M20 permainan berjalan dengan mulus. Untuk permainan yang lebih optimal, disarankan untuk menonaktifkan semua aplikasi yang berjalan di belakang.

3. PUBG Mobile
Pada PUBG Mobile, handphone ini mampu menjalankan game ini dengan sangat baik. Settingan grafik High mampu diterapkan dalam saat bermain game PUBG Mobile di Galaxy M20. Namun untuk kelancaran saat bermain, kami merekomendasikan untuk bermain pada mode balanced dengan FPS menengah.

4. Asphalt 9
Game selanjutnya adalah Asphalt 9 yang merupakan game dengan grafik yang luar biasa. Performa Galaxy M20 ini terbilang cukup mumpuni sehingga pengalaman bermain Asphalt 9 ini menjadi semakin menarik. Untuk game Asphalt 9, kami merekomendasikan pengaturan medium agar tetap lancar bermain.

Untuk smartphone sekelas Galaxy M20 ini memang sangat memuaskan performanya untuk bermain game. Ponsel yang dihargai Rp2.799.000 ini sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS