Lokasi Bale Santai Honda Jalur Mudik Lebaran 2019 di Jawa Barat

share to whatsapp




Lokasi Bale Santai Honda Mudik 2019

Di musim mudik Lebaran 1440H/2019 ini, AHM kembali menghadirkan layanan Bale Santai Honda 2019. Bale Santai Honda adalah tempat istirahat buat pemudik ingin rehat sejenak setelah berkendara saat mudik. Bale Santai Honda punya berbagai macam fasilitas juga fasilitas buat motor Honda. Layanan di Bale Santai Honda ini gratis.

Sementara untuk fasilitas yang disediakan di tenda istirahat ada C, Wi-Fi, hiburan menarik, makanan dan minuman, tempat untuk ibadah, charging area, dan alat pijat. Lengkap juga dengan mekanik-mekanik andal yang siap mengecek kondisi motor pemudik. Juga ada diskon untuk pembelian suku cadang.

Lokasi Bale Santai Honda di jalur mudik Jabar
Berikut ini lokasi-lokasi Bale Santai Honda 2019 di jalur mudik Jawa Barat yang layanannya akan dimulai dari 31 Mei sampai 7 Juni 2019"

1. RM Anugrah. Jln. Raya Sukra, Sumuradem, Indramayu
2. Rest Area Duta Family, Jln. Raya Bandung Garut Km 27.5, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka
3. Primkop Kartika Gunung Jati, Jln. Brigjen Darsono By Pass, Cirebon
4. RM Lembur Kuring 2, Jln. Raya Bandung, Ciranjang - Cianjur
5. Jln. Nasional III 168 Kurniabakti, Ciawi, Kab. Tasikmalaya

Kontak layanan:
- Telepon: Honda Custome Car: 1500989
- Mobile: 0811 9500 989
- Facebook: Welovehonda Indonesia
- Instagram: @welovehond_id

Bale Santai Honda sekarang juga ada di aplikasi WeLoveHonda. Jadi pemudik bisa lebih mudah untuk mengetahui titik lokasi Bale Santai Honda di kawasan-kawasan lainnya. Bagi pemudik yang sepeda motornya mengalami kendala dan memerlukan bantuan darurat di dalam perjalanan, AHM juga menyediakan layanan Honda Care yang terdiri dari 281 armada di 21 kota besar.

Pada program Bale Santai Honda 2019 ini, para pemudik juga bisa mendapatkan asuransi personal protection yaitu HappyMe Micro dari Asuransi Astra, yang akan memberikan santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan.

Nilai santunannya berupa:
1. Santunan meninggal dunia sebesar Rp10.000.000
2. Santunan kedukaan akibat kecelakaan sebesar Rp500.000
3. Santunan pemakaman akibat kecelakaan sebesar Rp500.000 yang berlaku selama 1 tahun setelah diaktifkan. Pemudik cukup singgah di 18 titik Bale Santai Honda 2019.

Di sana sudah ada QR (Quick Response) Code yang bisa discan dengan menggunakan gadget masing-masing untuk mengunduh Garda Mobile Otocare dan otomatis mendapatkan jaminan perlindungan diri dari HappyMe Micro.


share to whatsapp