Launching Persib Musim 2019, Perkenalan Jersey Baru sampai Sponsor

share to whatsapp




Launching Jersey Persib 2019

Pada momen bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, tepatnya di hari ke 6 puasa, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menggelar acara Launching Persib 2019. Kegiatan yang digelar di Hotel Savoy Homann, kawasan Jln. Asia Afrika, Kota Bandung pada Sabtu 11 Mei 2019 ini dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Berikut ini informasi seputar acara launching Persib musim 2019:

1. Dihadiri Gubernur sampai PS Anggota PSSI
Launching Persib yang digelar lebih sederhana dibanding tahun-tahun sebelumnya, dihadiri  dan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Maruarar Sirait, Mochamad Iriawan, perwakilan Polda Jawa Barat dan TNI AD, mantan pemain dan pelatih hingga perwakilan 36 PS Anggota PSSI Kota Bandung.

2. Penghargaan kepada Atep
Dalam peluncuran ini, salah satu legenda Persib, Atep diberi penghargaan atas kontribusinya selama 10 tahun membela Maung Bandung.

3. Sponsor Persib musim 2019
PT PBB juga memperkenalkan mitra Persib, yakni Indofood, Mobil, Gojek, bank Permata Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Azzuri, Elevenia, Halodoc, Salvus, Panther, Didimax, Corsa, Achilles, Envi, Sportama, ISMC, dan 96.4 FM.

4. Jersey Persib musim 2019
Tentunya pula diperkenalkan jersey Persib di Liga 1 2019. Budayawan Sunda, Budi Dalton menyempatkan diri berbicara tentang Persib di masa kini dan sedikit mengulas terkait jersey Maung Bandung di kompetisi 2019.

Tak lama kemudian, delapan pemain PERSIB, I Made Wirawan, Aqil Savik, M. Natshir F. Mahbuby, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Kim J. Kurniawan, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi bergantian memperkenalkan jersey musim 2019.

Jersey Persib musim 2019 didesain oleh Achmad Gunawan dengan mengusung konsep kedaerahan Penjualan secara resmi jersey musim ini baru akan dilakukan di Persib Merchandise Store, Minggu 12 Mei 2019. Jersey home, away dan alternative musim ini bisa didapatkan langsung ke Persib store. Adapun penjualan langsung di lantai 1 dan 2 Graha Persib, Jln. Sulanjana. Akan ada pula potongan harga untuk boboth pembeli hari pertama  sebesar 20 persen.

Merchandise Store Supervisor, Okta Triana Usman mengatakan, selain langsung datang ke Graha PERSIB, bobotoh dapat membeli secara online melalui elevenia. Bobotoh di luar Bandung pun dapat dengan mudah menjadi pembeli pertama untuk kostum kebanggaan Maung Bandung.

5. Pemain yang hadir
Dalam launching ini, Persib memperkenalkan 31 pemain yang akan menjadi bagian tim. Walau Robert Rene Alberts menginginkan 24 pemain, namun ada 31 nama yang menjadi bagian tim saat ini. Berikut nama-nama pemain yang ada di launching Persib 2019: Supardi, Jufriyanto, Agung Mulyadi Puja Abdillah, Frets Butuan, Zalnando, Saepuloh, Fabiano Beltrame, Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Henhen, Gian Zola, Indra Mustafa, Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi, Erwin Ramdani, Lestaluhu, I Made, M Natshir, Aqil, Esteban Vizcarra, Arthur, Abdul Aziz, Hariono, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Kim Kurniawan, Rene Mihelic, Beckham.

- Jadwal Lengkap Pertandingan Persib Liga 1 Indonesia 2019 LIHAT DI SINI
- Video launching Persib 2019 TONTON DI SINI


share to whatsapp