GTV Persembahkan 4 Program Istimewa di Bulan Ramadan 1440 Hijriah

share to whatsapp




Acara Ramadhan 2019 GTV

Menyambut Ramadan tahun ini, GTV menghadirkan berbagai sajian istimewa yang melengkapi suasana kebersamaan keluarga di bulan suci penuh berkah ini.Serangkaian program menarik dan kental dengan nuansa Ramadan hadir menemani pemirsa setia GTV bersama keluarga selamas atubulan penuh.

Bertemakan “Keceriaan Ramadan”, rangkaian program Ramadan akan diisi oleh program terbaik pilihan GTV. Dua program Ramadan terbaru GTV hadirmewarnai Ramadan pemirsa kali ini, yaitu Kring-kring Sahur dan Voice of Ramadan.Kring-kring Sahur merupakan program Ramadan terbaru bergenre variety show di waktu sahur yang dibalut tebal pada quiz dan game show melalui telepon interaktif yang  dipandu oleh host dan bintang tamu. Untuk mengikuti Kring-kring Sahur, pemirsa hanya perlu mendaftar via sosmed GTV.

Selain itu, program Ramadan terbaru GTV lainnya yang layaku ntuk dinantikan adalah Voice of Ramadan. Program talent search spesial Ramadan yang mencari bakat-bakat penyanyi religi islami dengan genre pop, gambus, marawis, qasidah dan nasyid. Program ini dipandu oleh host Andika Pratama, dan juri yaitu Melly Goeslaw, Sabyam, Syahrul Gunawan, danUstad Dzaki Mirza.

Program Rindu Suara Adzan kembali tayang di Ramadan tahun ini, program aneka sketsa religi yang dikemas dengan unsur humor, dan dibalut dengan unsur laga atau aksi yang mengangkat berbagai tema religi yang berkaitan dengan peristiwa sehari-hari dari beberapa tokoh sentral yang tinggal di sebuah perkampungan dan perkotaan Cianjur yang bernuansa Sunda  yang  hadir menghibur pemirsa jelanga dzan Maghrib. Melalui program ini, kita dapat melihat kisah pendek kehidupan seorang Marbot bernama Fallah yang diperankan Ray Nineball. Dengan kisah yang berbeda selalu ada pembelajaran berarti dan hikmah yang dapat kita petik dalam setiap episodenya.

Menjadi program rutin tahunan persembahan GTV saat Bulan Ramadan,  Kampoeng  Ramadan kembali hadir menyambangi masjid-masjid pilihan di pelosok tanah air. Kali ini Bandung dan Serang menjadi tujuan diselenggarakannya Kampoeng Ramadan tahun ini. Rangkaiana cara yang dimulai dari pagi hingga malam hari ini diisi dengan berbagai aktivitas menarik bernafaskan islami lengkap dengan parade beduk, pembacaan Quran oleh para Qori dan Qoriah dari berbagai latar profesi, tausiyah dari ustad-ustad terkenal dan juga live music performance dari beberapa artisi bukota seperti Gigi, Armada, Republik, Wali, RAN, Virgoun, VidiAldiano, Rizky Febian, Ifan Seventeen, Anji, Faldy Padi, Iis Dahlia, Via Valen, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Dewi Perssik, Wika Salim dan masih banyak kegiatan lainnya yang akan menyemarakan keseruan Kampung Ramadan di masing-masing kota.

Berikut line up program Spesial Ramadan GTV,
1. VOICE OF RAMADAN, mulai 6 Mei2019 // Setiap Senin-Rabu Pukul 14.30 WIB
2. RINDU SUARA ADZAN, mulai 7 Mei 2019 // Setiap Hari MenjelangAdzanMaghrib
3. KAMPUNG RAMADAN, mulai 11 Mei 2019 // Setiap Sabtu Pukul 21.00 WIB
4.KRING-KRING SAHUR, mulai 6 Mei 2019 // Setiap Hari Pukul 03.00 WIB