Ini Cara Beli Tiket Online Terbaru Pertandingan Kandang Persib 2019

share to whatsapp




Cara beli tiket di Persib App

Pertandingan Persib di kandang dipastikan selalu menyedot antusiasme bobotoh. Namun, untuk beli tiket pertandingan kandang Persib kadang tidak mudah. Bila dulu penjualan tiket secara konvensional kerap menimbulkan masalah bagi bobotoh, dari tiket habis sampai banyak yang beredar di calo.

Lalu, perubahan penjualan tiket pun dilakukan dengan sistem online. Namun, ini pun masih dirasa kurang nyaman bagi bobotoh. Walaupun belinya online, namun tetap harus ada penukaran tiket. Permasalahan sistem ini sangat dirasakan terutama bobotoh dari luar Bandung.

Kini, di 2019, Persib siap memberlakukan mekanisme 100% pembelian tiket online untuk semua pertandingan kandang di tahun 2019. Mekanisme ini melengkapi sistem free membersib yang baru saja diluncurkan baru-baru ini.

Sebagaimana dilansir dari persib.co.id, tujuannya agar mempermudah akses serta memberikan pelayanan yang jauh lebih efisien kepada bobotoh. Itu artinya, tidak akan ada lagi pelayanan pembelian tiket secara offline seperti sebelumnya.

Untuk dapat menggunakan layanan pembelian tiket online ini, bobotoh wajib mengunduh Persib App terlebih dahulu di gadget masing-masing. Persib App tersedia di App Store bagi pengguna iOS dan Play Store bagi pengguna Android.

Setelah proses pembelian berhasil dilakukan di Persib App, bobotoh akan mendapatkan e-voucher melalui alamat email yang didaftarkan. Setiap e-voucher akan terdapat satu CR Code.  Dengan CR Code yang terdapat di e-voucher itulah bobotoh dapat masuk ke stadion tanpa harus melakukan penukaran fisik seperti dulu.

Hal-hal yang harus diperhatikan saat membeli tiket online pertandingan kandang Persib:
1. Bobotoh harus tahu bahwa satu membersib hanya boleh membeli satu tiket di setiap pertandingan PERSIB. Sebab, transaksi pembelian tiket ini hanya dapat dilakukan di gadget masing-masing membersib melalui PERSIBapp dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

2. Saat pembelian tiket berhasil, jangan menghapus/membuang bukti pembayaran yang kamu dapatkan. Karena, selain QR Code pada e-voucher dan kartu identitas pribadi, bukti pembayaran juga harus ditunjukkan kepada petugas penjaga pintu tribun.

3. Jangan pernah mau membeli tiket/e-voucher dari orang lain yang tak bertanggung jawab (calo). Karena e-voucher tanpa bukti pembayaran dan kartu identitas tetap tak akan mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.

Unduh Persib App DI SINI


share to whatsapp