Exxon Mobil Indoneisa Jadi Sponsor Resmi Persib

share to whatsapp




ExxonMobil Sponsor Persib 2019

Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2019, Persib resmi menjalin kerja sama dengan sponsor resmi baru yakni Exxon Mobil Indonesia Dalam sesi konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis 11 April 2019, Wakil Presiden Exxon Mobil, Kamal Singh mengaku senang dengan kerjasama ini.

Exxon Mobil sendiri memilih jadi sponsor resmi karena Persib dinilai sebagai klub yang tepat untuk dijadikan mitra bisnis. Apalagi, skuat Maung Bandung memiliki basis suporter terbesar di Indonesia.

“Kami sangat senang dan bangga bisa menjadi sponsor PERSIB. Alasan kami memilih bermitra bersama PERSIB karena ini adalah tim sepakbola yang besar di Indonesia dan kebanggaan warga Jawa Barat,” tutur Kamal Singh dalam sambutannya sebagaimana dilansir dari laman resmi Persib.

Lebih lanjut, ia berharap kerja sama tersebut tak hanya berdampak kepada prestasi tim Maung Bandung ke depan. Exxon Mobil Indonesia berjanji siap menyediakan bahan bakar berkualitas untuk seluruh bobotoh dan seluruh warga Jawa Barat.

“Dengan semangat bertumbuh bersama masyarkat dan para mitra, kami siap menghadirkan Mobil Microsite untuk mendukung mobilitas dan perekonomian masyarakat Jawa Barat melalui penyediaan BBM berkualitas yang andal dan aman hingga pedesaan,” ujarnya.

Sementara Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono sangat mengapresiasi kerjasama PERSIB dengan perusahaan minyak asal Amerika Serikat tersebut. Terlebih, bagi Exxon Mobil, ini merupakan kerjasama pertamanya di dunia sepakbola.

"Di kesempatan kali ini, kami dari PT PBB mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Exxon Mobil. Karena PERSIB telah dipercaya menjadi mitra dari Exxon Mobil, perusahaan minyak terbesar di dunia," kata Teddy dalam konferensi pers di 1933 Dapur dan Kopi, Kamis 11 April  2019.


share to whatsapp