Inilah Cara Pengajuan KPR dengan DP 1% bagi Kaum Milenial dari Bank BTN

share to whatsapp




KPR BTN Bagi Kaum Muda

KPR Gaeesss!merupakan Peruntukan Kredit untuk pembelian rumah (KPR) atau apartemen (KPA)  baik dalam kondisi belum tersedia secara utuh (inden) maupun yang telah tersedia secara utuh (ready stock) dan Dapat dilakukan bundling program dengan program kredit lainnya yang berlaku sesuai dengan ketentuan Bank BTN khusus untuk Kalian para Generasi Millenial.

Sesuai dengan sasarannya, KPR Gaeess! diracik menyesuaikan kebutuhan dan karakter generasi milenial yang ingin mendapatkan hunian murah, baik rumah tapak dan apartemen secara cepat, mudah dan terjangkay. KPR Gaeesss memberikan kemudahan, dari awal pengajuan aplikasi KPR atau KPA, dan biaya yang terjangkau untuk uang muka, biaya provisi dan administrasi.

Keunggulan utama adalah  Bank BTN memasukkan biaya proses KPR dalam plafon kredit dan nasabah tidak perlu mengendapkan dananya di rekening sementara suku bunga kredit yang diberikan hanya 8,25% fixed selama 2 tahun.

Adapun terakit uang Muka atau DP yang dibutuhkan minimal 1% (khusus untuk debitur KPR rumah pertama), Bank BTN juga memberikan diskon biaya provisi maupun administrasi sebesar 50%. Biaya-biaya proses KPR tersebut akan dimasukkan dalam plafon kredit. Kemudahan yang lain adalah program KPR Gaesss merupakan program yang dikemas bersama dengan KPR Zero, artinya debitur bisa mendapatkan cuti membayar utang pokok hingga 2 tahun.

KPR Gaeesss juga memberikan pilihan tenor kredit yang panjang yaitu 20 tahun untuk KPA, dan 30 tahun untuk KPR.  Untuk mendapatkan kemudahan tersebut, para generasi Y atau milenial yang berminat membeli rumah impiannya hanya disyaratkan
- masih berusia  diantara 21 hingga 30 tahun;
- memiliki pendapatan/gaji tetap dan minimal sudah bekerja 1 tahun di perusahaan yang sama;
- mendaftarkan aplikasi KPR Gaeesss di www.btnproperti.co.id. Lewat portal tersebut, para calon debitur dapat seketika mendapatkan persetujuan ijin prinsip KPR Gaess.

Potensi pasar terbesar untuk pemasaran program KPR Gaeesss adalah di kota-kota besar di Indonesia. Alasannya, di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar dihuni oleh masyarakat urban yang didominasi oleh generasi milenial. Berdasarkan prediksi BPS, pada tahun 2020, 56,7% penduduk Kota akan mendominasi sekitar 56,7% dari jumlah penduduk total yang diperkirakan menembus sekitar 273 juta jiwa. Bonus demografi dari meningkatnya jumlah penduduk usia produktif khususnya kelas menengah menarik semua sektor bisnis, termasuk properti dan perbankan. 


share to whatsapp