Dilan dan Milea Silaturahmi ke Mang Oded di Pendopo





Pemain Film Dilan 1991

Film Dilan 1991 mulai tayang di bioskop 28 Februari mendatang. Film yang banyak menggambarkan suasana Kota Bandung tempo dulu itu mendapat perhatian dari Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

Produser film 'Dilan 1991', Ody Mulya Hidayat bersama para pemeran dan kru pun bersilaturahmi dengan Oded di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (23/2/2019). Tampak hadir Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Vanessa Prescilla sebagai pemeran Dilan dan Milea beserta para artis lainnya.

Oded menuturkan, sebagai film yang diproduksi dan banyak dibintangi oleh warga Bandung, film ini memberikan inspirasi kepada para insan kreatif untuk terus membuahkan karya.

"Kita tentu akan terus mendorong agar produk-produk perfilman dari Bandung terus berkembang. Di antaranya kita buat taman film. Ini juga salah satu upaya kita," katanya.

Film Dilan 1991 ini merupakan film kedua dari seri cerita Dilan. Kisah tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya seniman Bandung Pidi Baiq.

Sebelumnya, saat Dilan 1990 akan tayang, sejumlah kru film juga menyambangi Pendopo Kota Bandung.

Film Dilan 1991 akan tayang mulai 28 Februari di bioskop Tanah Air. Oded pun berencana akan menonton film tersebut pada acara Gala Premiere di Kota Bandung, Minggu (24/2/2019) besok.

"Saya akan nonton besok," imbuh Oded.

Sebelum acara Gala Premiere, para pemain dan kru akan berkonvoi dari Gedung Pakuan ke Taman Saparua. Taman tersebut akan menjadi Taman Dilan sebagai tanda apresiasi pemerintah terhadap film tersebut.

Setelah itu, konvoi akan dilanjutkan berkeliling Kota Bandung menuju Cihampelas Walk untuk menyaksikan Gala Premiere.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS