Pembunuh Andriana Siswi SMK di Bogor Berhasil Ditangkap





pembunuh siswi SMK bogor ditangkap

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya (18), siswi kelas III SMK Baranangsiang Kota Bogor. Penangkapan dilakukan pada Rabu (9/1/2019). Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Bogor

Dilansir dari Humas Polri, pihak kepolisian memang sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku setelah mengumpulkan keterangan saksi dan bukti, serta rekaman CCTV. Pelaku diduga berinisial S yang dikabarkan dekat dengan Andriana.

Pelaku membunuh Andriana Selasa (8/1/2019) di Jalan Riau, Bogor, tak jauh dari Terminal Baranangsiang. Pelaku menusukkan pisau tepat di dada kiri Andriana lalu kabur.

Andriana langsung terjauh di tempat setelah dihujam pisau. Petugas keamanan Terminal Baranangsiang yang mendapat laporan adanya orang ditusuk langsung ke lokasi dan menolong Andriana. Saat itu, siswi SMK itu masih hidup.

Namun, setibanya di rumah sakit, nyawanya tak tertolong. Andriana tewas akibat luka tusukan itu. Pelaku diduga sudah mengenal betul kondisi dan situasi di lokasi kejadian. Dia sempat mondar-mandir di lokasi kejadian hingga ke indekos Andriana beberapa hari sebelum kejadian.

Menurut ayah korban beberapa hari sebelum peristiwa penusukan, korban sempat bercerita tentang kondisi asmaranya. Andriana baru saja putus hubungan dengan sang pacar.

Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi kedatangan jenazah Adriana Yubelia Noven di  Rumah  Sakit  Boromeus, Bandung, Jawa Barat. Setelah dikremasi, jenazah Andriana akan dimakamkan Kamis ini di TPU Cimuncang Bandung. Sebelum dibawa ke Bandung, jenazah Adriana Yubelia Noven disemayamkan di Gereja Santo Petrus, Cianjur.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS