Informasi

Babak 64 Piala Indonesia, Persib Hadapi PSCS Cilacap




PSCS VS PERSIB

Sebelum menjalani laga pamungkas Liga 1 Indonesia melawan Barito Putera pada Minggu, 9 Desember 2018 nanti, Persib bakal berlaga di babak 64 besar Piala Indonesia. Persib Bandung akan ditantang kontestan Liga 3, PSCS Cilacap di kandangnya, Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu 5 Desember 2018 mendatang. Kick off direncanakan pukul 15.30 WIB dan disiarkan RCTI.

Dilansir dari persib.co.id, menghadapi PSCS, pelatih berkebangsaan Argentina ini tentu menargetkan kemenangan.

"Saya selalu bicara, jika tim selalu fokus dengan pertandingan terdekat. Selanjutnya ada Piala Indonesia dan kami harus kerja maksimal di turnamen ini," kata Gomez,Minggu 2 Desember 2018.

Meski menghadapi tim dari kasta di bawah Persib, pelatih berusia 61 tahun ini ogah jemawa. Ia tetap menaruh waspada terhadap tim dengan julukan Laskar Nusakambangan tersebut.

Tim Maung Bandung sendiri telah mendarat kembali di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung pada Minggu 2 Desember 2018 siang. Atep dan kawan-kawan langsung istirahat seusai melakoni laga tandang pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018 kemarin.

Tim Maung Bandung sendiri akan menjalani latihan pada Senin pagi 3 Desember 2018. Diharapkan, waktu istirahat selama sehari ini dapat mengembalikan kondisi fisik para pemain yang cukup kelelahan.


share to whatsapp