Informasi

Main di Kaltim, Persib Ditekuk Madura United 1-2




Persib VS Madura United

Perjuangan Maung Bandung melawan Madura United pada pekan ke-24 harus berakhir dengan kekalahan. Skor 1-2 tetap bertahan sampai peluit akhir dibunyikan. Dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 Selasa 9 Oktober 2018 malam, Persib tertinggal di babak pertama ketika dijatuhi hukuman penalti. Airlangga Sucipto yang tangannya menyentuh bola di kotak penalti membuat wasit Suhardiyanto langsung menunjuk titik putih penalti.

Pemain Madura United, Fabiano Beltrame berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-27. Skor pun berubah menjadi 1-0 dan bertahan sampai babak pertama selesai. Di babak kedua Maung Bandung langsung tancap gas. Akhirnya gol yang dinanti datang pad menit ke-49. Adalah sundulan Muchlis Hadi yang tidak mampu diamankan kiper Madura United, Satria Tama. Skor pun menjadi 1-1.

Namun tidak lama berselang Madura United berhasil unggul lagi. Kali ini tendangan terarah yang dilepaskan Zah Rahan gagal diamankan kiper Persib. Madura United pun unggul 2-1. Walau mengalami kekalahan, di pekan ke-24 ini Persib masih berada di puncak klasemen dengan 44 poin, disusul PSM Makassar (41 poin), Madura United (39 poin), Persija (39 poin), dan Bali United (37 poin).

Laga selanjutnya di pekan ke-25 Go-Jek Liga 1, Persib akan menantang Persipura Jayapura pada Senin, 15 Oktober 2018 pkl 13.30. Laga tandang itu diprediksi kembali berjalan berat buat Persib.


share to whatsapp