Informasi

Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat 2018




Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat 2018

Bandung, 30 Juni 2018 - Forum OSIS Jawa Barat (FOJB) adalah salah satu wadah bagi pelajar khususnya pelajar Jawa Barat dan umumnya pelajar Indonesia, guna kepentingan keberlanjutan organisasi ini, maka digagaslah sebuah kegiatan Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat Tahun 2018 sebagai bentuk  regenerasi dari tahun ke tahun.

Forum OSIS Jawa Barat juga merupakan salah satu Forum yang memegang peranan penting untuk menghasilkan sumber daya manusia yang handal dalam segala bidang. Anggota Forum OSIS Jawa Barat terdiri dari gabungan seluruh anggota ketua OSIS dan pengurus OSIS dari SMA/ SMK/MA sederajat se-Provinsi Jawa Barat.

Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat, merupakan salah satu kegiatan besar yang diadakan Forum OSIS Jawa Barat (FOJB), dimulai sejak didirikannya organisasi ini sebagai wadah pertukaran informasi serta komunikasi dan menjalin silaturahmi antar pelajar se-Jawa Barat bagi pelajar khususnya Jawa Barat dan umumnya pelajar Indonesia.

Tahun ini, Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat tahun 2018 mengusung tema “The New Generation Can Make A Bright Future Together” yang akan diikuti oleh kurang lebih 2500 orang pelajar se-Jawa Barat yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota Forum OSIS Jawa Barat Tahun 2018. Kali ini Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat Tahun 2018, akan dikolaborasikan dan diisi dengan konten-konten acara yang sangat menghibur sekaligus sebagai sarana belajar yang sangat bermanfaat.

Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat 2018 dilaksanakan di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia Jl. Dr. Setiabudi No.229 Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 yang dikukuhkan langsung oleh Bapak Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M., CA., PIA. Selaku Sekretaris Daerah Provinsi jawa Barat dan dimeriahkan oleh beberapa pemateri seperti Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. H. Rd. Asep Kadarohman, M.Si yang akan membawakan Seminar Nasional dengan tema “Masa Depan Pendidikan Generasi Millenial di Abad ke-21”.

share to whatsapp