Informasi

Layanan Taksi Online Grab Kini Hadir di Bandara Husein Sastranegara




Layanan Grab di Bandara Husein Sastranegara

Sekarang pesan kendaraan online bisa dilakukan di Bandara Husein Sastranegara. Grab bersama dengan Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) telah menjalin kerjasama agar Grab bisa mengangkut penumpang langsung dari bandara.

Para calon penumpang dapat menikmati fitur GrabNow untuk mempermudah pemesanan GrabCar. Penumpang cukup mengunjungi titik penjemputan Grab yang terletak di terminal kedatangan bandara. Di sana, petugas Grab akan membantu pemesanan instan. Selain itu juga disediakan petugas yang membantu memindahkan barang bawaan.

Penumpang akan mendapatkan tarif GrabCar sesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal dan memberikan kepastian harga yang terjangkau. Armada GrabCar resmi di bandara internasional Husein Sastranegara dapat dengan mudah dikenali dengan stiker khusus Primkpoau di jendela belakang.

Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengapresiasi hadirnya kerjasama antara Grab dan Primkopau. Hal ini menunjukkan kolaborasi bisa memudahkan wisatawan yang datang ke Bandung. Kerjasama ini bisa memberikan pelayanan prima kepada para wisatawan yang datang ke Kota Bandung.

"Saya harap hari ini menjadi bukti bahwa kolaborasi di antara kita bisa menghadirkan pelayanan yang baik. Siapa pun bisa memperoleh layanan yang baik,” ujarnya. (Humas Pemkot Bandung)


share to whatsapp