Akbid Bhakti Nugraha Subang Gelar Wisuda IX





Akbid Bhakti Nugraha Subang Gelar Wisuda IX

Akademi Kebidanan (Akbid) Bhakti Nugraha Subang melaksanakan wisuda IX di Aula kampus Akbid Subang. Kamis (28/09/17). Sidang terbuka senat Akademi Kebidanan (Akbid) Bhakti Nugraha wisuda IX tahun 2017 telah mewisuda atau meluluskan mahasiswanya sebanyak 66 orang dengan keahlian menjadi calon bidan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Ikatanan Bidan Indonesia (IBI) Propinsi Jawa Barat, Sekertaris Kopertis , Ketua IBI subang, Direktur Akbid Subang, Ketua Yayasan Bakti Guna Kencana, para Sivitas Bhakti Nugraha, Kepala BKSDM Subang, Ketua Sidang Senat, para wisudawan dan wisudawati dan para orang tua.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih berharap ke 66 lulusannya dapat memberikan kontribusi positif pada pembangunan khususnya peningkatan kesehatan masyarakat di Wilayah Kabupaten Subang.

"Sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang mandiri dalam bidang kesehatan yang pada akhirnya program Gapura Serasi dapat tercapai dengan baik. Bagi para lulusan diharapkan untuk motekar dan mandiri dengan lebih banyak ide, gagasan, inovasi yang diterapkan kepada masyarakat dalam bidang sosial terutama bidang kesehatan" katanya.

Pesannya kepada seluruh lulusan dapat menjadikan sumpah dan janji seorang perawat sebagai motivasi dan pedoman dalam melaksanakan ilmu kebidanan. Kabupaten Subang yang memiliki sumber daya alam yang lengkap dan memiliki potensi yang baik perlu didukung oleh sumber daya manusia yang unggul, salah satunya bidang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Untuk para wisudawan yang telah lulus diharapkan bisa menerapkan segala ilmu yang telah digali untuk disalurkan ilmunya secara nyata kepada kehidupan di masyarakat dilingkungan dan wilayahnya.


--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS