Shelton 2.0 UPI Bandung, Ajang Bincang Pengusaha Muslim





Event Shelton 2.1 UPI Bandung

Kegiatan Shelton 2.0 "Sharia Explore Creation" berlangsung pada Rabu, 17 Mei 2017. Event ini merupakan kegiatan tahunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi Keuangan Islam Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Kegiatan ini berlangsung untuk kedua kalinya dengan tujuan untuk merealisasikan ide kreatif dari mahasiswa.

"Kegiatan Shelton 2.0 gelar seminar dan talkshow dengan menghadirkan narasumber pengusaha muslim diantaranya Angga Nugraha. GM PT. CRP GRUP (Nasi Goreng Mafia, Warung Upnormal, Bakso Boedjangan), Muhammad Assad. Writer of Notes From Qatar & Muslimpreneur, Nurfadli Mursyid. The Creator of Tahilalats Comic, Medina Zein. CEO of PT Medina Global Care dan kajian bersama Ustad Handy Bonny. Aktivis Dakwah Y.O.I, " ungkap Lena, dosen pembimbing sekaligus penanggung jawab kegiatan Shelton 2.0 di Gedung Ahmad Sanusi (BPU) UPI.

Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum. Selain seminar dan talkshow, Shelton 2.0 melaksanakan  kegiatan Donor darah, Infaq, dan Donasi hijab. Serta menghadirkan Mustache And Beard, Indra Frimawan Juara 3 SUCI 5, OBF, O.K Badami, Stand Up Comedy UPI dan Soundcheck sebagai pengisi acara. (Anita)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS