Kegiatan Dinas Pendidikan Kota Bandung pada Kamis, 13 April 2017





Kegiatan Disdik Kota Bandung 13 April 2017

1. Kegiatan Bandung Menjawab Bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Dr. Elih Sudiapermana, M.Pd.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung (Kadisdik) Dr. Elih Sudiapermana, M.Pd., hadir dalam kegiatan "Bandung Menjawab" terkait Kesiapan Ujian Nasional Kesetaraan dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Sekolah Menengah Pertama bertempat di ruang Media Center Pemkot Bandung pada hari Kamis (13/4/2017)

Berita lengkap silakan baca di sini.

2. Focus Group Discussion III Rancangan Perwal PPDB Tahun 2017 
Focus Group Discussion III Rancangan Perwal PPDB Tahun 2017 dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung pada hari Kamis (13/4) bertempat di SMP Negeri 5 Bandung. Kegiatan ini diikuti para pejabat struktural Dinas Pendidikan Kota Bandung, Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, Ketua Dewan Pendidikan Kota Bandung, Bagian Hukum Pemerintah Kota Bandung, Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung, perwakilan komite sekolah, perwakilan sekolah, para pemerhati pendidikan, dan para stakeholder pendidikan.

3. Workshop Teknik Penyusunan Rancangan Perwal, Rancangan Keputusan Wali Kota, dan Produk Hukum Lainnya
Kepala Seksi Sarana dan Prasarana SD pada Bidang Pembinaan dan Pengembangan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Bandung Drs. Syarifudin, M. M.Pd., mengikuti Workshop "Teknik Penyusunan Rancangan Perwal, Rancangan Keputusan Wali Kota, dan Produk Hukum Lainnya" di Hotel Oasis pada hari Kamis (13/4/2017).

4. Sosialisasi Juknis Mekanisme dan Pendaftaran Ujian Sekolah /Madrasah (US/MI) Tahun Pelajaran 2016/2017 Tahap III
Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Bandung Drs. Supardi, M.Si., memberi arahan pada acara Sosialisasi Juknis Mekanisme dan Pendaftaran Ujian Sekolah /Madrasah (US/MI) Tahun Pelajaran 2016/2017 Tahap III di Gedung Erlangga (13/4/2017). (Dinas Pendidikan Kota Bandung)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS