Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Bandung





Bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan, Karirpad bisa menjadi pilihan. Karirpad memiliki lebih dari 45.000 iklan lowongan dari seluruh Indonesia. Karirpad adalah job portal yang menyajikan informasi iklan lowongan terbanyak di Indonesia.

Untuk perusahaan, Karirpad menyediakan e-Recruitment System yang memungkinkan setiap perusahaan membangun Career Site lengkap dengan Candidate Database milik mereka sendiri, sehingga di kemudian hari tidak perlu lagi terus bergantung kepada Job Portal.

Begitu pun perusahaan yang menyediakan lowongan kerja, Karirpad tidak memungut biaya. Dengan demikian, setiap perusahaan seakan memiliki Job Portalnya sendiri, sehingga brand image perusahaan dimata pencari kerja akan semakin baik. Hal ini sangat penting bagi kemajuan setiap perusahaan. Keuntungan lain bagi pencari kerja dengan digratiskannya pemasangan iklan di Karirpad adalah memberikan otoritas penuh bagi Karirpad dalam menolak iklan lowongan fiktif ataupun penipuan berkedok lowongan.

Keunggulan lain Karirpad adalah data-data pencari kerja yang mendaftar dan memasukkan lamaran akan dimiliki oleh perusahaan, bukan menjadi milik Karirpad. Sementara bagi pihak HRD perusahaan, Karirpad menyedikan peranti lunak yang akan membantu departemen SDM menayangkan informasi lowongan kerja, menyeleksi surat lamaran, mewawancarai, menggelar ujian, hingga pemberian surat tawaran kerja.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di Bandung, silakan kunjungi karipad.com.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS