Turnamen Futsal Antar SMA/SMK/MA Se-Bandung Raya 2016





Bidang Olah Raga Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Jurnalistik, UIN SGD Bandung kembali menyelenggarakan turnamen Futsal Antar SMA/SMK/MA Se-Bandung Raya yaitu FUTSAMA. FUTSAMA tahun ini bertema “Come, Play and Win” dengan total hadiah jutaan rupiah. Acara ini akan digelar selama tiga hari di Lapangan Futsal Progresif Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, pada Jumat, 11 - 13 November 2016.

Turnamen ini diadakan dengan tujuan sebagai wadah yang dapat menampung bakat-bakat siswa di bidang olahraga khususnya futsal. Maka dari itu, BEM-J Jurnalistik memberikan kesempatan bagi siswa SMA di Bandung Raya untuk mengikuti turnamen FUTSAMA.

FUTSAMA sendiri pernah digelar pada tahun 2015, saat itu SMAN 25 Bandung meraih gelar juara. Kini ditahun kedua, FUTSAMA kembali hadir dengan inovasi dan beragam hadiah yang menarik.

Fattahul Akbar Sebagai Ketua Pelaksana FUTSAMA mengatakan bahwa turnamen ini diharapkan agar generasi muda tidak terjerumus dengan hal negatif yang sekarang marak di sekitar kita, seperti tawuran antar sekolah. "Saya berharap dengan mengadakan acara ini atau tunamen futsal ini dapat sedikitnya mengurangi kebiasaan negatif anak muda sekarang dan dapat membantu generasi muda dalam melatih bakat meraka dalam olah raga khususnya olah raga FUTSAL.”

Info pendaftaran:
- Fattahul Akbar (Ketua pelaksana FUTSAMA 2016) 085724510759
- Irfan aditya (Panitia FUTSAMA 2016) 082214175359

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS