HiredToday Gelar ITB Financial Industires Days, 18-19 Agustus 2016





Setelah keberhasilan di acara bursa kerja sebelumnya kini HiredToday kembali menggelar acara bursa kerja bertema “ITB Financial Industires Days# BandungDapatKerja” yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 19 Agustus 2016 di Institut Teknologi Bandung Jl. Ganesha No.10, Jawa Barat. Melalui acara bursa kerja seperti ini HiredToday ingin mempertemukan secara langsung para jobseeker atau pencari kerja dengan pihak penyedia lapangan kerja, yaitu perusahaan.

Ini semua merupakan bentuk nyata dari visi dan misi , yaitu untuk menjadi media rekrutmen online yang akan selalu memfasilitasi para pencari kerja (Jobseeker) dan para penyedia lapangan kerja perusahaan untuk menemukan kandidat-kandidat berkualitas.

Di acara ITB Financial Industires Days ini juga akan diikuti oleh perusahaan nasional maupun multinasional dan juga instansi pemerintahan, seperti diantaranya Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Propan, BNP2TKI, MNCLife, Mandiri In Health, Frisian Flag, Asuransi Raksa, serta perusahaan-perusahaan terkemuka dari berbagai bidang industry lainnya.

Di acara bursa kerja ini, HiredToday mencoba memfasilitasi kebutuhan para jobseeker dengan menyediakan ribuan lowongan kerjadan kesempatan karir terbaik dari perusahaan – perusahaan terkemuka, dan di satu sisi juga membantu perusahaan dengan menghadirkan kandidat – kandidat berkualitas guna memenuhi kebutuhan tenaga kerja dari perusahaan tersebut –Baik itu kandidat dengan latar belakang pendidikan lulusan SMU, SMK, Diploma, Sarjana hingga tingkat Magister.

Persiapkan Resume beserta CV lengkap dalam format softcopy sebanyak mungkin. Selain itu untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, HiredToday juga membuka akses “Jalur Bebas Tanpa Antrian”, dimana para jobseeker dapat langsung memasuki area bursa kerja tanpa harus mengikuti jalur antrian Hanya dengan melakukan Pre-Registrasi secara online melalui website www.cbfair.hiredtoday.com dan ikuti petunjuk yang ada.

Bagi para jobseeker yang sudah melakukan pre-registrasi akan mendapatkan konfirmasi melalui email. Tunjukan konfirmasi tersebut pada saat acara berlangsung dan Anda bias langsung memasuki area bursa kerja & seminar ITB Financial Industires Days tanpa perlu mengikuti jalur antrian..

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera perbaharui CV serta resume Anda sekarang juga, dan persiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan peluang karier dan pekerjaan terbaik melalui event ITB Financial Industires Days.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS