Raih Peluang Kerja dan Kerja Sama dengan Anterin





Nganggur setelah Lebaran? Tersedia 5.000 lowongan dan peluang kerjasama untuk Jakarta dan sekitarnya! Anterin, di bawah bendera PT Anterin Digital Nusantara bersama mitra yang terdaftar di seluruh Indonesia, menyediakan layanan jasa city courier, trucking, transportasi dan pergudangan. Anterin merupakan marketplace penyedia jasa city courier, trucking, transportasi dan pergudangan, dari perusahaan maupun pribadi.

Menjelang peluncuran perdananya, Anterin membuka 5.000 lowongan kerja dan peluang kerjasama untuk menjadi mitra pengemudi, kurir, transportasi dan logistik, baik pribadi maupun perusahaan. Proses pendaftaran dilakukan secara online dengan mengunjungi website Anterin di www.anterin.id atau dengan mengunjungi tautan di bawah:

- http://anterin.id/priv.html (untuk pribadi)
- http://anterin.id/corp.html (untuk perusahaan)

Sebagai pendatang baru, Anterin menawarkan fitur-fitur yang kompetitif dibandingkan dengan kompetitor, antara lain:
1. Anterin menerapkan sistem lelang untuk penawaran jasa kepada customer. Tarif yang ditawarkan ke customer tidak ditentukan oleh Anterin melainkan oleh mitra.
2. Armada yang cukup lengkap dan jangkauan luas di seluruh Indonesia.
3. Pendaftaran GRATIS.
4. Anterin hanya mengenakan fee transaksi atas jasa sebesar 5-10%, dibanding dengan kompetitor yang sampai 20%.

Dan masih banyak keunggulan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, kemitraan, saran dan kritik, silahkan hubungi kami dengan mengirimkan email ke contact@anterin.id atau telepon/whatsapp di +62 812 1919 208.

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS