Informasi

Daftar Pemain Persib yang Dibawa untuk Menghadapi Madura United di Balikpapan




Laga Persib VS Madura United 9 Oktober 2018

Pertandingan pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 Indonesia bagi Persib merupakan laga usiran pertama pasca kena sanksi Komdis PSSI. Pada laga yang bakal digelar pada Selasa, 9 Oktober 2018 tersebut, Persib bakal menjamu Madura United. Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur dan akan disiarkan oleh Indosiar pukul  18.30 WIB.

Menghadapi Madura United kali ini, Persib bertekad untuk meraih poin penuh demi menjaga posisi. Dalam klasemen sementara Persib masih berada di puncak dengan 44 poin. Disusul posisi kedua PSM Makassar dengan 41 poin. Posisi ketiga ditempati Persija Jakarta dengan 30 poin, lalu Bali United (37 poin), dan PS Barito Putera (36 poin).

Dilansir dari situs resmi Persib, Skuad Maung Bandung berangkat ke Balikpapan pada hari  Minggu 7 Oktober melalui penerbangan langsung dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Hussein Sastranegara, Bandung. Pasukan Maung Bandung tiba di Bandar Udara Internasional Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan pukul 12.30 WITA. Saat sampai di bandara, Eka Ramdani dan kawan-kawan langsung disambut puluhan bobotoh yang tergabung dalam Viking Borneo.

Untuk menghadapi pertandingan kali ini, dua pemain pilar tidak ikut serta, di antaranya Ezechiel N'douassel serta Bojan Malisic yang terkena sanksi Komdis. Juga ada nama Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Indra Mustaffa dan M. Aqil Saviq yang bergabung dengan Timnas.

Selain itu, pemain Persib U-19 Mario Jardel dipanggil pelatih Mario Gomez untuk bergabung dengan Persib senior di Balikpapan. Jardel sendiri dipersiapkan untuk menjadi kekuatan tambahan menghadapi laga kontra Madura United.

Seusai laga di Balikpapan Persib selanjutnya akan terbang ke Jayapura  untuk menghadapi Persipura Jayapura pada Senin, 15 Oktober 2018.

Berikut ini daftar pemain Persib yang dibawa ke Balikpapan:
Penjaga gawang: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan
Pemain Belakang: M. Al Amin Syukur Fisabillah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus
Gelandang: Eka Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar, Atep, Agung Mulyadi
Penyerang: Airlangga, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman.