Informasi

Lawan Mitra Kukar, Persib Bisa Turunkan Bojan dan Hariono




Mitra Kukar PS Persib 10 Agustus 2018

Laga pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2018, Persib Bandung akan bertandang ke kandang Mitra Kukar. Pertandingan Mitra Kukar VS Persib akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 10 Agustus 2018 dengan waktu kick off pukul 15.30 dan disiarkan Indosiar.

Bagi Persib, berakhirnya sanksi bagi Bojan dan Hariono jadi kabar gembira. Sanksi untuk Bojan Malisic dan Hariono telah berakhir dan keduanya bisa diturunkan oleh Abah Gomez pada laga tandang nanti. Sayangnya, Ezechiel sang pencetak gol terbanyak Maung Bandung tidak dapat diturunkan pada laga nanti. Ezechiel masih menerima sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Bagi skuat Maung Bandung, ini merupakan pertandingan kandang dengan target mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Sementara bagi Mitra Kukar, tentunya akan berupaya melakukan perlawana penuh demi memetik poin maksimal di kandangnya.

Dengan perjalanan tujuh pertandingan tanpa kekalahan, skuat asuhan Mario Gomez sudah pasti akan tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Bagi para defender Maung Bandung, sosok penyerang tajam skuat Naga Mekes, Fernando Rodriguez tentunya harus ekstra diwaspadai.

Pemain asal Spanyol itu memang bukan pemain sembarangan. Dalam 18 penampilan yang dilakoninya, ia sukses mencetak 14 gol, sekaligus menjadikan dirinya sebagai pemimpin sementara top skor Go-Jek Liga 1 2018.  Untuk pertandingan nanti, lini pertahanan Persib Bandung dituntut harus mampu berkonsentrasi untuk meredam eks pemain Hercules, Spanyol itu. Apalagi dalam empat pertandingan terakhir, ia berhasil membukukan 4 gol.