Informasi

Persib VS Arema FC Digelar Kamis, 13 September 2018




Persib VS Arema FC 13 September 2018

Setelah jeda selama gelaran Asian Games 2018, skuad Maung Bandung akan kembali bertanding dengan menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 pada Kamis, 13 September 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kick off akan digelar pukul 16.00 WIB.  Pertandingan kali ini tak bakal seru, dimana sang mantan gelandang Persib yaitu  Makan Konate kini berada di tim Singo Edan.

Pertandingan lanjutan Liga 1 di pertengahan September 2018 tersebut juga sebagai ajang Persib untuk mempertahankan posisi. Posisi terakhir Maung Bandung berada di puncak klasemen dengan raihan 35 pon, disusul di bawahnya Madura United (33 poin) dan posisi ketiga Bali United (32 poin). Sementara itu Arema FC berada di posisi 14 dengan mengoleksi 25 poin. Persib yang berhasil memuncaki klasemen tampil memukau di 5 pertandingan terakhir. Persib berhasil menang 4 kali dan hanya sekali kalah dari Mitra Kukar.

Selain itu, usai menjalani liburan selama sepuluh hari, kebugaran fisik para pemain Persib Bandung dibawah asuhan Abah Gomez kembali ditingkatkan. Selama persiapan, juga sudah diagendakan satu pertandingan uji coba di GBLA. Namun, untuk lawan yang akan dihadapi, sampai saat ini masih dalam tahap pencarian.

Sementara tiga legiun asing, Bojan Malisic, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel segera bergabung dengan skuat PERSIB. Mereka akan tiba di Bandung sebelum Minggu 2 September 2018 dan dijadwalkan mengikuti latihan pada pekan ini. Mali, Bauman serta Eze tengah pulang ke negaranya masing-masing selama jeda Asian Games 2018.

Dan tiga pemain lainnya, Febri Hariyadi, Indra Mustaffa dan penjaga gawang M. Aqil Saviq masih belum bisa bergabung secepatnya untuk berlatih.  Febri masih saya kasih izin hingga 9 September dan berlatih mulai 10 September. Sementara Indra dan Aqil belum tahu pasti sampai kapan mereka di pemusatan latihan bersama Tim Nasional (U-19).