LKP Sri Maya Gelar Program Pendidikan Kecakapan Kewirausahaan





LKP Sri Maya Bandung

Kepala Seksi Pendidikan Masyarakat Cucu Halimah berkenan membuka acara pada kegiatan Program Pendidikan Kecakapan Kewirausahaan (PKW) di LKP Sri Maya dengan alamat Jl. Cilandak Atas No. 6 RT 01 RW 02 Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Kamis, 31 Mei 2018.

Jumlah peserta sebanyak 30 orang. Acara ini terselenggara atas kerja sama LKP Sri Maya dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Ada pun lama pelatihan adalah 200 jam. Para peserta ini nantinya mengikuti pelatihan tata kecantikan kulit level II yang terdiri dari: merias wajah siang dan malam, pedicure, manicure. Selain itu peserta juga menerima materi tentang Kewirausahaan dan Pendidikan Keluarga.

Seperti diketahui bahwa LKP (Lembaga Kursus Pelatihan) Sri Maya selama ini memberi kursus tentang: Tata Kecantikan Kulit, Tata Kecantikan Rambut, Tata Rias Pengantin di bawah pimpinan Ibu Sri Ateng senantiasa berinovasi untuk perubahan ke arah positif.

Hadir dalam kesempatan tersebut Penilik Kecamatan Sukajadi, unsur kewilayahan. Saat memberikan arahan Cucu mengharapkan agar kegiatan ini mampu mencetak wanita wanita yang hebat serta handal dalam berwirausaha.

“Setelah selesai mengikuti pelatihan ini semoga peserta pada akhirnya mandiri serta mampu menambah pendapatan keluarga sehingga pengangguran di Kota Bandung dapat berkurang,” tutur Cucu.* (Niradea – Disdik Bandung)

--------

Baca info-info seputarbandungraya.com lainnya di GOOGLE NEWS