Informasi

KPU Kota Bandung Gelar Nobar Persib VS Madura United




Nobar KPU Kota Bandung

Dalam rangka sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung akan menyelenggarakan acara "#ATUHEUY NOBAR PERSIB VS MADURA UNITED" pada hari Jumat (4/5/2018) mulai pukul 13.00 WIB.

Acara yang akan digelar di Kuku Mama Jalan R.E. Martadinata No. 221 ini akan dihadiri oleh keluarga besar KPU Kota Bandung, dinas/instansi terkait, dan ratusan warga Bandung yang tergabung dalam Bobotoh se-Kota Bandung.

Selain kegiatan menonton bersama pertandingan yang disiarkan langsung dari stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan ini, pimpinan KPU Kota Bandung juga akan memberikan sosialisasi Pilwalkot Bandung 2018. Acara ini akan dimeriahkan oleh aneka permainan, kuis berhadiah, dan penampilan bintang tamu yakni Sigit Wardana (ex- Base Jam) dan The Boys Band.

KPU Kota Bandung berharap melalui gelaran #ATUHEUY NOBAR ini Pilwalkot Bandung 2018 dapat tersosialisasikan ke calon pemilih di Kota Bandung dengan menyentuh berbagai elemen masyarakat khususnya pecinta sepakbola. "Tidak hanya sama-sama memberi dukungan untuk Persib, kita juga sama-sama menyukseskan Pilwalkot Bandung pada 27 Juni nanti", ujar Rifqi Ali Mubarok, ketua KPU Kota Bandung.