Informasi

Profil Pemain Persib Ghozali M Siregar




Profil Pemain Persib Ghozali M Siregar

Di Persib, Ghozali Muharam Siregar memilih angka 77 berdasarkan tanggal lahirnya, 7-7-1992. Klub profesional pertamanya adalah Pro Duta FC. Awalnya, ia memulai karier sepak bola di Akademi Medan United kemudian berhasil promosi ke Pro Duta FC (2010/2011) yang saat itu masih menggunakan nama Pro Titan FC.

Pada musim 2011/2012, ia  mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di Pro Duta FC. Bahkan menjadi top skor tim dengan 6 gol dari 11 kali penampilan. Atas penampilannya yang meningkat tersebut, dia mendapat undangan seleksi Timnas U-22 untuk Pra-Piala Asia. Tetapi sayang, karena cedera, Ghozali gagal tampil di Pra-Piala Asia.

Ghozali pun pernah sempat masuk dalam Timnas U-22 saat menjamu Inter Milan di Gelora Bung Karno dan sempat masuk dalam skuat Timnas U-23 Proyeksi SEA Games 2012 dibawah asuhan Aji Santoso. Selama tampil bersama Persegres Gresik, ia bermain 6 kali dan berhasil mencetak 2 gol pada ajang Indonesia Soccer Championship 2016.

Persib Bandung resmi memperkenalkan Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar sebagai pemain baru  setelah penandatanganan kontrak itu digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 2 Februari 2018. Ghozali diikat kontrak selama satu tahun.

Ghozali Muharam Siregar merupakan salah satu nama dari enam pemain yang telah direkomendasikan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Selain dia, ada juga Muchlis Hadi Ning yang telah dikontrak selama dua musim oleh mana­jemen Maung Bandung.

Profil
Nama lengkap: Ghozali Muharam Siregar
Tempat, tanggal lahir: Kab. Dolok, Sumatera Utara, 7 Juli 1992
Tinggi: 173 cm
Nationality: Indonesia  Indonesia
Position: Gelandang
Nomor punggung: 77
Bergabung dengan Persib: 2 Februari 2018
Akun instagram: @gozo_zoka

Karier:
2016: Gresik United
2017: PSM Makassar
2018: Persib Bandung

Profil pemain Persib lainnya LIHAT DI SINI